DPW PAN Kalteng Rayakan Milad ke-25 dengan Semangat Bersatu untuk Sukses di Pileg Mendatang - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

25 August 2023

DPW PAN Kalteng Rayakan Milad ke-25 dengan Semangat Bersatu untuk Sukses di Pileg Mendatang

Foto: Suasana syukuran milad yang dilaksanakan di Aula Hotel FIZ.
PALANGKA RAYA - DPW PAN Kalimantan Tengah dan DPD PAN Kota Palangka Raya melaksanakan syukuran milad ke-25 sekaligus konsolidasi internal di Aula Hotel FIZ, Jumat (25/8/2023).

“Semestinya miladnya dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus kemarin, namun waktu itu ada agenda besar di Palangka Raya, makanya kita mundurkan pelaksanaannya pada hari ini,” kata Ketua DPW PAN Kalteng, H. Achmad Diran.

Diran menyebut, Milad ke-25 dan Konsolidasi Internal PAN tentunya sangat penting dilaksanakan bagi para kader yang ada di Kalteng, terlebih menjelang Tahun politik pada 2024 mendatang.

Dalam acara tersebut pihaknya juga menekankan kepada para kader, agar dapat memaksimalkan potensi yang ada khususnya bagi para bakal calon legislatif (bacaleg) mulai dari tingkat DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi hingga DPR RI. Mengingat kompetisi pada Pileg mendatang tentunya, tidak bisa dianggap mudah.

“Untuk DPR RI kita optimis mendapatkan kursi, lalu untuk DPRD Provinsi Kalteng kita targetkan untuk 10, 8 atau minimal 7 kursi. Menjadi catatan bersama untuk wilayah di Kalteng yang harus bekerja ekstra dalam Pileg, adalah Kabupaten Pulang Pisau dan Barito Timur,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Sekretaris DPW PAN Kalteng Arif M. Norkim, Bendahara DPW PAN Kalteng Tomy Irawan Diran, Ketua Bappilu PAN Kalteng M. Syauqie dan Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya Noorkhalis Ridha.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda