Fairid Naparin Ajak IWAPI Bersinergi untuk Memajukan UMKM dan Perekonomian Kota Palangka Raya - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

12 August 2023

Fairid Naparin Ajak IWAPI Bersinergi untuk Memajukan UMKM dan Perekonomian Kota Palangka Raya

Foto: Walikota Palangka Raya Fairid Naparin saat menyampaikan sambutannya pada kegiatan pelantikan dan pengukuhan DPC IWAPI Kota Palangka Raya Periode 2023-2028.

PALANGKA RAYA - Walikota Palangka Raya Fairid Naparin menghadiri kegiatan pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Palangka Raya Periode 2023-2028 yang dilaksanakan di Best Western Batang Garing Hotel Kota Palangka Raya, Sabtu (12/8/2023).

“Atas nama Pemerintah Kota Palangka saya mengucapkan selamat atas dilantik dan dikukuhkannya Dewan Pengurus Cabang IWAPI Kota Palangka Raya Periode 2023-2028,” kata Walikota Palangka Raya Fairid Naparin saat diwawancarai oleh sejumlah media usai kegiatan.

Orang nomor satu di Kota Cantik ini juga berharap agar kedepannya Pengurus DPC IWAPI Kota Palangka dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota dalam hal membangun, membina, mengawasi pembangunan Sumber Daya Manusia di kota tersebut.

“Semoga kedepannya dengan telah dikukuhkannya Ibu Rina Limonu sebagai Ketua DPC IWAPI Kota Palangka Raya beserta seluruh jajarannya dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Palangka baik itu ikut membangun dan membina serta memberikan saran-saran khususnya dalam pembangunan Sumber Daya Manusia di Kota Palangka Raya,” ungkapnya.

Kemudian Fairid juga berharap dengan adanya bonus demografi dan kesetaraan gender, kehadiran DPC IWAPI Kota Palangka Raya diharapkan dapat membantu pertumbuhan ekonomi Kota Palangka Raya. 

“Perlu diketahui, sektor UMKM sangat membantu ekonomi Kota Palangka Raya. Untuk mitra kerja, kami dengan tangan terbuka menerima IWAPI, dan kita saling berkoordinasi, bekerjasama, untuk membantu perekonomian dan pertumbuhan pembangunan dan berguna bagi masyarakat,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalteng Yohannes Freddy Ering, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Ketua Dekranasda Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin, SOPD Pemko Palangka Raya, OJK Provinsi Kalteng, BPD HIPMI Kalteng, beserta tamu undangan lainnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda