Kalteng Putra Siap Unjuk Gigi di Kompetisi Liga 2 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

31 August 2023

Kalteng Putra Siap Unjuk Gigi di Kompetisi Liga 2

PALANGKA RAYA - Tim sepak bola kebanggaan masyarakat Kalimantan Tengah, Kalteng Putra, resmi meluncurkan diri untuk musim kompetisi Liga 2 Tahun 2023-2024.

Dalam acara yang dipenuhi hiburan dan door prize ini, Bank Kalteng turut mensponsori tim tersebut. Launching berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya pada Kamis (31/8/2023).

Gubernur Kalteng dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Gubernur H. Edy Pratowo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Team Kalteng Putra sehingga dapat berkompetisi di Liga 2.

“Pada hari ini kita sebagai masyarakat Kalimantan Tengah dapat menyaksikan tim sepak bola kebanggaan kami yaitu Kalteng Putra,” ucapnya.

Edy Pratowo juga meminta seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan dan support penuh kepada tim kebanggaan mereka ini.

“Kami yakin bahwa tahun depan Kalteng Putra akan naik ke Liga 1 dan menjadi tim hebat di Nusantara,” harapnya optimis.

Acara peluncuran Tim Kalteng Putra serta Bus resmi juga dihadiri CEO Kalteng Putra H. Agustiar Sabran. Saat ditemui awak media, Agustiar mengungkap bahwa dirinya sudah menangani Tim Kalteng Putra selama lebih dari 5 tahun.

“Kalteng Putra pernah merasakan kompetisi Liga 1 Indonesia,” ungkapnya.

Agustiar menambahkan, bahwa sepakbola adalah salah satu olahraga yang memiliki penggemar yang paling banyak. Jadi, tidak mengherankan jika peluncuran ini dihadiri oleh banyak pendukung setia tim sepakbola Kalteng Putra.

“Target kami adalah agar Kalteng Putra dapat kembali ke Liga 1 dan menjadi tim terbaik di Liga 2 ini,” tegasnya.

Dengan semangat dan kerja keras dari semua pihak, Tim Kalteng Putra berharap bisa mencapai target mereka.

Pewarta : Andy Ariyanto

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda