Kelurahan Langkai Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dengan Malam Syukuran dan Lomba Seru - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

21 August 2023

Kelurahan Langkai Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dengan Malam Syukuran dan Lomba Seru

Foto: Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi oleh Lurah Langkai Sri Wanti.
PALANGKA RAYA - Kelurahan Langkai melaksanakan malam syukuran HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Kantor Kelurahan Langkai yang berlokasi di Jalan Putri Junjung Buih Kota Palangka Raya, acara tersebut juga dirangkai dengan penyerahan hadiah pemenang lomba 17 Agustus, Senin (21/8/2023).

“Pesan saya untuk Kelurahan Langkai agar tetap konsisten dalam melayani masyarakatnya. Saya juga berharap agar nantinya kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif seperti ini bisa dilaksanakan kembali,” kata Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin saat dibincangi oleh sejumlah media.

Fairid menilai bahwa antusias masyarakat dalam mengikuti perlombaan yang telah dilaksanakan oleh Kelurahan Langkai tersebut begitu luar biasa.

“Antusias masyarakat begitu luar biasa, Bu Lurah pun mengatakan bahwa dalam 2 tahun dia menjabat, katanya kegiatan kali ini yang paling meriah,” ungkapnya.

Hal tersebut dinilainya wajar karena beberapa tahun yang lalu Indonesia dilanda Covid-19. Dan pada waktu itu pun ada anjuran untuk masyarakat agar tidak, bahkan mengurangi kegiatan di luar.

Senada dengan itu, Lurah Langkai Sri Wanti menyampaikan bahwa antusias masyarakat dalam mengikuti perlombaan yang dilaksanakan pihaknya tersebut begitu luar biasa.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka kita memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78. Seperti yang diketahui, karena beberapa tahun terakhir ini kan dilanda Covid-19 jadi kegiatan dibatasi. Tapi sekarang sudah bebas jadi antusias warga sangat luar biasa dalam kegiatan ini,” jelasnya.

Sri menyebut, salah satu perlombaan yang dilaksanakan tersebut adalah lomba Domino dengan total hadiah kurang lebih sekitar 37 juta.

“Kita juga didukung oleh beberapa donatur yang begitu luar biasa dan peduli terhadap kegiatan semacam ini,” demikian Sri.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda