Keseruan Lomba dan Harapan Politikus Senior dalam Menyongsong Pemilu 2024 di Kalteng - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

26 August 2023

Keseruan Lomba dan Harapan Politikus Senior dalam Menyongsong Pemilu 2024 di Kalteng

Foto: Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalteng, Ir. H. Abdul Razak saat mencabut undian door prize.
PALANGKA RAYA - Seperti diketahui bersama bahwa DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng) telah melaksanakan sejumlah lomba-lomba seru di kawasan Flamboyan Bawah, Palangka Raya.

Sejumlah lomba-lomba seru yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78.

“Mulai dari tadi pagi sampai dengan malam ini, ada beberapa perlombaan untuk ibu-ibu maupun anak-anak dan malam ini spesial hiburan dan khusus membagi hadiah perlombaan,” kata Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalteng, Ir. H. Abdul Razak saat diwawancarai oleh sejumlah media usai pembagian hadiah lomba, Sabtu (26/8/2023).

Indonesia sebagai bangsa yang besar kata Razak, wajib menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita baik itu pahlawan pembangunan maupun pahlawan kemerdekaan.

“Kita sebagai generasi penerus harus meneruskan cita-cita perjuangan agar masyarakat Indonesia khususnya Kalimantan Tengah bisa sejahtera diwaktu yang akan datang,” kata ayah dari Walikota Palangka Raya Fairid Naparin ini.

Selain itu, pada momentum HUT RI ke-78 kali ini, politikus senior Partai Golkar ini juga berpesan agar Kalimantan Tengah yang terdiri dari berbagai macam agama, suku dan adat harus dipertahankan. “Harus ada kebersamaan, kekompakan dan kesolidan. Karena jika kompak dan solid, program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah itu bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

“Anggaplah perbedaan itu adalah suatu kekuatan,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Razak juga meminta kepada masyarakat Kalimantan Tengah khususnya masyarakat Kota Palangka Raya agar nantinya dapat mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

“Menjelang tahun politik 2024 kita wajib mensukseskan di Kalimantan Tengah termasuk di Palangka Raya ini agar pelaksanaan Pileg, Pilpres dan Pilkada bisa berjalan dengan baik,” jelasnya.

Razak juga berharap agar seluruh masyarakat di provinsi yang berjuluk Bumi Tambun Bungai itu dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Pemilu mendatang.

“Menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya tugas pemerintah dan aparat keamanan TNI-POLRI saja, tapi tugas kita semua masyarakat di Kalimantan Tengah. Diharapkan nantinya tidak ada gangguan dan berjalan dengan lancar, sehingga nantinya dapat terpilih mereka-mereka yang berkualitas dan bisa membawa kemajuan bagi daerah,” demikian Razak.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda