Liputan SBM Berikan Bantuan Puluhan Bantal kepada Korban Kebakaran di Flamboyan Bawah - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

07 August 2023

Liputan SBM Berikan Bantuan Puluhan Bantal kepada Korban Kebakaran di Flamboyan Bawah

Foto: Pimpinan Umum Liputan SBM, Daerobi didampingi Pimpred dan staf redaksi.
PALANGKA RAYA - Liputan SBM yang merupakan salah satu media online lokal Kalimantan Tengah yang berkantor di Kota Palangka Raya turut berpartisipasi memberikan bantuan puluhan bantal kepada para warga yang menjadi korban kebakaran di Kompleks Flamboyan Bawah, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk korban kebakaran di Flamboyan Bawah. Semoga ini bisa meringankan beban warga yang mengalami musibah, ya memang bantuannya tidak seberapa, tapi Insyaallah akan berguna bagi para korban yang membutuhkannya,” kata Pimpinan Umum Liputan SBM Daerobi, Senin (7/8/2023).

Dirinya pun berharap, dengan adanya bantuan yang diberikan tersebut dapat memenuhi kebutuhan di masa-masa sulit para warga yang terdampak bencana kebakaran.

Dalam kesempatan itu pula, dirinya memberikan semangat kepada warga yang terdampak bencana kebakaran untuk sabar dalam menjalani cobaan ini.

Sementara itu, Warga yang terdampak bencana kebakaran berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami, untuk itu kami mengucapkan terima kasih karena telah hadir membantu kami dalam kesusahan saat ini,” kata salah satu warga Flamboyan Bawah.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda