Momen Spesial, Walikota Palangka Raya Gelar Shalat Hajat dalam Peringatan Ulang Tahunnya - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

28 August 2023

Momen Spesial, Walikota Palangka Raya Gelar Shalat Hajat dalam Peringatan Ulang Tahunnya

Walikota Palangka Raya Fairid Naparin. (Ist)
PALANGKA RAYA - Walikota Palangka Raya Fairid Naparin menggelar tasyakuran dan shalat hajat bersama jemaah haji Kota Palangka Raya di Rujab Walikota yang berlokasi di Jalan Diponegoro, Senin (28/8/2023).

“Kegiatan ini bertepatan dengan jemaah haji Kota Palangka Raya yang datang, kebetulan juga bertepatan dengan hari ulang tahun saya, jadi saya ajak sekalian mereka shalat hajat kemudian kita sama-sama berdoa, mumpung saya lagi ulang tahun jadi saya minta doa kepada jemaah haji Kota Palangka Raya,” kata Fairid Naparin saat dibincangi oleh sejumlah media usai kegiatan tersebut.

Dihadapkan wartawan, orang nomor satu di Kota Cantik ini juga meminta kepada seluruh masyarakat Palangka Raya untuk mendoakan dirinya agar selalu diberikan kekuatan, kesehatan kebahagian dan dimudahkan dalam menjalankan tugasnya memimpin kota Palangka Raya.

Fairid juga mengajak semua pihak untuk bersinergi dalam membawa Kota Palangka Raya ke arah yang lebih baik lagi.  

“Kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya, saya minta doa dan dukungannya, semoga saya selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas saya sebagai Walikota Palangka Raya,” ungkapnya.

Sebagai wujud syukur kepada Allah SWT atas umur yang panjang serta rezeki yang diberikan, Fairid bersama keluarga pun memberikan santunan kepada anak-anak panti yang hadir saat itu.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda