Prawiro GMP Mendukung Persiapan dan Tahapan Pemilu Damai 2024 yang Berkualitas di Kalteng - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

24 August 2023

Prawiro GMP Mendukung Persiapan dan Tahapan Pemilu Damai 2024 yang Berkualitas di Kalteng

Foto: Prawiro Indonesia GMP Kalteng saat menghadiri Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 di Aquarius Boutique Hotel.
PALANGKA RAYA - DPD Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (GMP) Kalimantan Tengah (Kalteng) menghadiri kegiatan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 bersama Forkopimda, Penyelenggara Pemilu, Peserta Pemilu dan seluruh elemen masyarakat Kalteng.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Palace Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya ini diselenggarakan oleh Polda Kalteng, Kamis (24/8/2023).

“Intinya kami akan selalu mendukung setiap upaya yang dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang aman dan damai,” kata Ketua DPD Prawiro Indonesia GMP Kalteng, Christian Sancho kepada Liputan SBM.

Selain itu, dirinya juga mengharapkan segala proses baik itu dalam masa persiapan hingga tahapan Pemilu di tahun 2024 dapat dilaksanakan dengan tertib dan lancar, sehingga terwujud Pemilu yang berkualitas di Kalteng.

“Saya tegaskan bahwa DPD Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih Kalteng benar-benar mendukung upaya untuk mewujudkan pemilu yang aman dan damai,” tegasnya.

Sementara Kapolda Kalteng Nanang Avianto pada kesempatan tersebut, mengajak seluruh elemen terkait untuk menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan baik dan lancar, dengan selalu menjunjung tinggi nilai luhur bangsa.

“Sebagai bangsa yang besar, kita harus membuktikan bahwa Indonesia adalah negara yang kuat dan harmonis,” katanya.

“Kami sebagai pihak keamanan akan berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kedamaian. Saya yakin dan percaya ketika kita sepakat untuk berkomitmen, maka Pemilu akan berlangsung damai dan berdampak kepada kemajuan pembangunan, tidak hanya bagi Provinsi Kalimantan Tengah tetapi juga bagi bangsa Indonesia yang kita cintai,” sambungnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda