Rakerda IV PDI Perjuangan Kalteng, Membangun Strategi Menuju Kemenangan di Tahun 2024 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

05 August 2023

Rakerda IV PDI Perjuangan Kalteng, Membangun Strategi Menuju Kemenangan di Tahun 2024

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng, Arton S. Dohong saat menyampaikan sambutannya.
PALANGKA RAYA - DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IV. Kegiatan yang dilaksanakan di Best Western Batang Garing Hotel Kota Palangka Raya ini dibuka oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sabtu (5/8/2023).

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng, Arton S. Dohong dalam sambutannya pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa modal pihaknya di Pemilu 2024 mendatang adalah semangat kebersamaan dan gotong-royong.

“Modal kita adalah kebersamaan, kemenangan Pemilu 2024 dapat diraih dengan cara gotong-royong, akan sulit meraih kemenangan tanpa adanya kebersamaan,” katanya.

Selain itu dirinya juga mengajak kepada seluruh kader Partai berlambang Banteng Moncong Putih itu untuk menciptakan suasana yang damai dan tentram pada Pemilu mendatang.

“Struktur partai harus memberikan contoh yang terbaik. Jangan ciptakan suasana yang tidak nyaman, Ini hal yang sangat penting,” ungkapnya.

Kemudian Arton juga berharap Rakerda yang dilaksanakan pihaknya dapat menghasilkan pemikiran dan gagasan yang dapat menghantarkan pihaknya menuju kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

“Rakerda ini diharapkan dapat menghasilkan sesuatu yang dapat menghantarkan kita menuju kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. Mari kita bersama-sama menyumbangkan pikiran dalam rangka kita menyusun program kerja dalam mengahadapi pemilu 2024 mendatang,” jelasnya.

Selain itu, mantan Bupati Gunung Mas ini saat diwawancarai oleh sejumlah media menyampaikan bahwa Rakerda yang dilaksanakan tersebut merupakan agenda rutin tahunan DPD PDI Perjuangan.

“Rakerda ini juga bertujuan dalam rangka kita mengevaluasi pelaksanaan program-program tahun sebelumnya. Rakerda kali ini sangat strategis karena didalamnya nanti kita akan menyusun program kerja dan menyusun strategi pemenangan Pemilu Tahun 2024 baik itu Pilpres maupun Pileg,” demikian Arton.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda