Rayakan Ulang Tahun, Fairid Harapkan Kesehatan dan Kemudahan - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

28 August 2023

Rayakan Ulang Tahun, Fairid Harapkan Kesehatan dan Kemudahan





Palangka Raya - Menjelang pergantian malam, Senin, 28 Agustus 2023, rumah jabatan Walikota Palangka Raya ramai dipenuhi oleh sejumlah kepada dinas dan perangkat pemerintahan Kota Palangka Raya.


Hari itu menjadi hari spesial bagi Walikota Palangka Raya Fairid Naparin karena pada Senin, 28 Agustus 2023. Orang No. 1 di kota Palangka Raya tersebut genap berusia 38 tahun. Kejutan manis diberikan oleh sang istri tercinta Avina Fairid Naparin, dengan didampingi oleh sejumlah pejabat beserta jajarannya di lingkup Pemkot Palangka Raya.


Senyum bahagia tampak jelas di wajah orang nomor satu di Kota Cantik Palangka Raya ini saat sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta jajaran juga  awak media memberikan ucapan selamat dan doa kepada Walikota secara bergantian. 


Dengan wajah tersenyumnya Fairid menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dan kejutan yang telah diberikan kepadanya. 


Fairid juga berharap, dengan bertambahnya usia, dirinya selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT, agar segala aktivitasnya dapat terus berjalan dengan baik, dan lancar, sehingga di akhir masa jabatan kepemimpinannya, dirinya dapat bekerja dengan sebaik mungkin serta dapat memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Kota Palangka Raya.


Pada kesempatan yang sama, Avina Fairid Naparin yang merupakan istri dari Walikota Palangka Raya menyampaikan kepada media LiputanSBM  “Selamat ulang tahun yang ke-38 untuk suami ku terkasih Fairid Naparin, semoga panjang umur, selalu dilindungi oleh Allah SWT, sehat selalu.


"Paling penting di masa kepemimpinannya di periode ini, semoga apapun yang telah dilakukan oleh Bapak Walikota dan saya selaku istri, dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat kota Palangka Raya dan memberikan kesan yang baik, yang buruk buruknya, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja mohon dimaafkan," tutur Avina.


Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat kota Palangka Raya, H. Sahdin Hasan mewakili seluruh pejabat OPD Kota Palangka Raya turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Fairid. "Alhamdulillah hari ini tepat di tanggal 28 Agustus 2023 pukul 00.00 WIB, sebuah kejutan dari rekan-rekan di jajaran pemerintahan kota Palangka Raya untuk Bapak Walikota. Tentu saja kami semua selalu berdoa agar beliau dalam menunaikan tugasnya selalu diberikan kemudahan, kebaikan, kesehatan dan diberikan limpahan rahmat dan taufik dari Allah SWT dan dimudahkan segala urusan hari esoknya dengan dipenuhi segala kebaikan," pungkas Sahdin.


Pewarta : Margaretha Febrianty 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda