Sambut HUT RI ke-78, DLH Palangka Raya Adakan Lomba, Guna Tingkatkan Kekompakan - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

16 August 2023

Sambut HUT RI ke-78, DLH Palangka Raya Adakan Lomba, Guna Tingkatkan Kekompakan

PALANGKA RAYA  - Dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-78 Republik Indonesia, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palangka Raya melaksanakan berbagai perlombaan, Rabu (16/8/23).

Sekretaris DLH Kota Yusran mewakili Kepala DLH Kota Palangkaraya mengatakan bahwa HUT ke-78 RI ini sebagai momentum untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antar pegawai lingkup DLH Kota Palangka Raya.

“Melalui lomba yang dilaksanakan, di dalamnya ada pesan yang diajarkan yaitu arti dari bertanggung jawab, kebersamaan serta bagaimana dalam meningkatkan rasa persatuan untuk menyelesaikan persoalan,” ucapnya.

Yusran menyebut, ada berbagai lomba yang dilaksanakan diantaranya adalah lomba makan kerupuk, lomba membawa kelereng dengan sendok, lomba lari karung dan lomba memasukan paku ke dalam botol, Tenis Meja, lomba sarung berantai, lomba joget balon beregu dan berbagai macam lomba lainnya.

Yusran menyampaikan bahwa lomba yang dilaksanakan hari ini selain untuk memeriahkan HUT RI juga untuk hiburan bagi semua pegawai di lingkup DLH Kota Palangka Raya.

“Selamat hari ulang tahun ke-78 Republik Indonesia, Terus Melaju untuk Indonesia Maju, dan khususnya  untuk Kota Palangkaraya kita tata, kita bangun kita jaga dan semakin maju,” tutup Yusran.

Sumber : Media Center Kota Palangka Raya

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda