Walikota Fairid Naparin Hadiri Puncak Perayaan Hari Jadi SMA Negeri 1 Palangka Raya ke-64 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

01 August 2023

Walikota Fairid Naparin Hadiri Puncak Perayaan Hari Jadi SMA Negeri 1 Palangka Raya ke-64

PALANGKA RAYA - Walikota Palangka Raya Fairid Naparin menghadiri acara puncak hari jadi SMA Negeri 1 Palangka Raya yang ke-64, dengan mengusung tema bergerak bersama mewujudkan merdeka belajar yang berkarakter Pancasila untuk SMANSA Jaya. Giat acara ini dilaksanakan di halaman SMA Negeri 1 Palangka Raya, Selasa (1/8/2023).

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Palangka Raya Drs. Arbusin mengatakan di hari jadinya SMA Negeri 1 diharapkan tetap menjadi yang terbaik dan berkualitas. 

"Kita bersyukur karena di hari jadi yang ke-64 ini, SMA Negeri 1 Palangka Raya sudah menjadi sekolah penggerak, dan ini sudah tahun yang ke dua," ucapnya saat diwawancarai oleh sejumlah media.

Arbusin juga mengatakan SMA Negeri 1 Palangka Raya kedepannya akan berbenah baik dari segi program dan kegiatan. 

"Sekali lagi kita bersyukur karena di hari jadi ini dihadiri oleh alumni SMA Negeri 1 Palangka Raya yang sudah menjadi pejabat seperti Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dan kepala dinas pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah," jelasnya.

Sementara itu, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin mengucapkan selamat hari jadi untuk SMA Negeri 1 Palangka Raya yang ke-64. 

"Semoga SMAN 1 Palangka Raya semakin Jaya," katanya. 

Walikota juga mengatakan agar alumni bisa berbakti dan berguna bagi nusa dan bangsa khususnya bagi kalimantan Tengah. 

"Saya berterima kasih kepada guru, karena ada andil guru yang menjadikan seseorang menjadi sukses dan berguna bagi bangsa dan negara," pungkasnya.

Pewarta : Andy Ariyanto | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda