5 Tahun Menjabat Fairid Ucapkan Terimakasih Pada ASN Di Lingkungan Kota Palangka Raya - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

21 September 2023

5 Tahun Menjabat Fairid Ucapkan Terimakasih Pada ASN Di Lingkungan Kota Palangka Raya



Palangka Raya - Jajaran pemerintahan Kota Palangka Raya menggelar apel besar Aparatur Sipil Negara sekaligus Syukuran di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya dalam rangka lima tahun di bawah kepemimpinan Walikota Fairid Naparin dan wakil walikota Umi Mastikah. 

Apel besar ini diselenggarakan di halaman kantor Walikota Palangka Raya jalan Tjilik Riwut Km 5,5 Kota Palangka Raya dan dipimpin langsung oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin. Kamis (21/09/2023). 

Fairid Naparin dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya acara apel besar sekaligus syukuran di lingkungan pemerintah Kota Palangka Raya dalam rangka lima tahun Fairid Naparin dan Umi Mastikah. 

"Saya atas nama pribadi bersama Hj. Umi Mastikah dengan ketulusan hati menyampaikan Terima kasih kepada seluruh ASN di Lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya yang telah berusaha mewujudkan dan menjalankan visi dan misi selama lima tahun pemerintahan saya dan Hj. Umi Mastikah, sebagai Walikota dan wakil walikota Palangka Raya," Ucapnya

Fairid juga mengatakan terimakasih kepada ASN di lingkungan pemerintah Kota Palangka Raya yang telah memberikan dukungan dan dedikasi yang tanpa kenal lelah membangun dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Palangka Raya selama lima tahun ini (2018-2023) 

"Selama 5 tahun ini bersama kita dapat meraih berbagai prestasi yang luar biasa, sehingga perkembangan Kota Palangka Raya dari berbagai aspek sangatlah luar biasa, " Katanya. 

Lebih lanjut Fairid berharap di masa mendatang perangkat daerah dapat mempertahankan kinerja yang dinilai sudah cukup baik ini. Juga meningkatkan prestasi kinerja dan mengevaluasi kekurangan serta mencari solusi demi kemajuan kota Palangka. 

"Pertahankan kinerja yang baik, dan ini bukan hal yang mudah diperlukan etos kerja dedikasi yang tinggi, kemauan yang kuat, serta perilaku yang terpuji, jauh dari praktik-praktik yang dilarang, " Imbuhnya. 

Lebih lanjut Fairid Naparin mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Palangka Raya yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada mereka untuk memimpin Kota Palangka Raya selama lima tahun ini. 

"Kami juga berterima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Palangka Raya yang telah turut serta secara bersama-sama bekerja membangun Palangka Raya dan mendukung, juga berperan aktif dalam terlaksananya program-program pemerintah Kota Palangka Raya menuju perubahan dan kemajuan daerah kearah yang lebih baik, " Pungkasnya.

Pewarta : Andy Ariyanto

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda