Dilantik Sebagai Pj Bupati Mura, Hermon Siap Lanjutkan Program Bupati Perdie Yoseph - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

25 September 2023

Dilantik Sebagai Pj Bupati Mura, Hermon Siap Lanjutkan Program Bupati Perdie Yoseph

Pj Bupati Murung Raya, Hermon. (Ist)
PALANGKA RAYA - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) secara resmi dijabat oleh Hermon, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Murung Raya.

Hermon dilantik langsung oleh Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran, yang mewakili Presiden Joko Widodo, pelantikan ini berlangsung di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng pada Senin (25/9/2023).

“Bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa kami dipercayakan untuk menjadi pj bupati di Kabupaten Murung Raya,” ucapnya saat diwawancarai.

Hermon berkomitmen untuk melanjutkan program-program pembangunan yang telah dicanangkan oleh Bupati sebelumnya, yaitu Perdie M Yoseph, dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Murung Raya.

Ia mengakui bahwa Perdie M Yoseph telah meletakkan pondasi yang luar biasa untuk kemajuan Murung Raya, dan ia berjanji akan menggunakan seluruh kemampuannya untuk melanjutkan upaya pembangunan tersebut.

“Bupati sebelumnya Bapak Perdie sudah meletakkan pondasi yang luar biasa untuk murung raya, dan kami akan melanjutkan itu dengan seluruh kemampuan kita yang ada,” ungkapnya.

Selain itu, Hermon juga meminta dukungan dari masyarakat Murung Raya dalam upaya mewujudkan cita-cita Murung Raya Emas.

Ada tiga hal yang menjadi fokusnya, yaitu meningkatkan kecerdasan masyarakat dengan program Mura Cerdas, meningkatkan kesehatan dengan kartu Mura Sejahtera, serta pembukaan infrastruktur jalan yang lebih baik.

“Ada tiga hal yang kami upayakan itu, yaitu meningkatkan kecerdasaan masyarakat dengan Mura Cerdas, selanjutnya peningkatan kesehatan Mura Sehat dengan kartu Mura Sejahtera, kemudian pembukaan infrastruktur jalan,” pungkasnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda