Farid Tandatangani Prasasti Gedung Baru, DPRD Palangka Raya Segera Pindah - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

07 September 2023

Farid Tandatangani Prasasti Gedung Baru, DPRD Palangka Raya Segera Pindah




Palangka Raya - Walikota Palangka Raya Fairid Naparin tandatangani Prasasti Gedung Kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Palangka Raya. Acara penandatanganan prasasti ini dilaksanakan di komplek perkantoran pemerintah Kota Palangka Raya jalan Ir. Soekarno Kota Palangka Raya. Kamis, 07/09/2023. 

Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dihadapan awak media mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak dengan terbangunnya gedung DPRD Kota Palangka Raya. 

"Dengan terbangun nya gedung DPRD Kota Palangka Raya ini adalah bentuk Sinergitas Pemko dengan DPRD Kota Palangka Raya, "ucapnya.

Fairid juga menjelaskan pembangunan gedung ini memakan waktu 5 tahun yakni dari tahun 2019-2023.

" Pembangunan gedung ini melalui perjuangan yang panjang sejak tahun 2019 karena terpotong pandemi covid-19 dan dana terbatas, Syukur Alhamdulillah tahun 2023 gedung ini sudah bisa berdiri," Katanya lagi. 

Fairid juga berharap dengan adanya gedung ini bisa memberikan manfaat khususnya bisa memaksimalkan lagi kinerja rekan-rekan di DPRD Kota Palangka Raya. 

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit Widodo saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa pekerjaan pembangunan gedung ini bukan multi tapi diambil setiap per tahun anggaran. 

"Kita bangun Dikit-dikit per tahun anggaran sempat terhenti saat pandemi covid-19, akhirnya selesai walaupun belum maksimal, " Tutur Sigit. 

Dia juga menjelaskan bahwa gedung baru ini sudah benar-benar milik pemerintahan Kota sendiri dan bukan milik Provinsi. 

"Kedepanya daerah ini akan menjadi kawasan perkantoran untuk pemerintahan Kota Palangka Raya" Pungkasnya.

Pewarta : Andy Ariyanto 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda