Jabat Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi Fokus ke Beberapa Hal Ini - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

25 September 2023

Jabat Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi Fokus ke Beberapa Hal Ini

Foto: Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi saat berfoto bersama dua orang wartawan di Aula Jayang Tingang.
PALANGKA RAYA - Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Provinsi Kalteng, Erlin Hardi, telah resmi ditunjuk sebagai Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Kapuas.

Pelantikan Erlin dilakukan oleh Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran, bersama dengan sembilan pejabat Bupati dan Walikota lainnya di Aula Jayang Tingang (AJT) Kantor Gubernur Kalteng pada Senin (25/9/2023).

Setelah dilantik, Erlin mengungkapkan bahwa dia akan melakukan inventarisasi terhadap masalah-masalah yang ada di Kabupaten Kapuas.

Dia juga menekankan pentingnya menjaga kontinuitas pelayanan kepada masyarakat serta akan memaksimalkan upaya dalam hal tersebut.

“Kita akan melakukan langkah-langkah kita seperti apa, yang pasti dengan adanya Pj ini pelayanan kepada masyarakat jangan putus, dan akan kita maksimalkan,” katanya.

Erlin menyebut beberapa masalah yang menjadi perhatian utama, seperti stunting dan inflasi, sesuai dengan arahan Presiden dan Kemendagri.

Selain itu, ia juga akan menginventarisir Program Strategis Nasional (PSN) seperti food estate, yang sedang berjalan di Kabupaten Kapuas.

Dalam melaksanakan tugasnya, Erlin berharap mendapatkan dukungan dari pemerintah pusat, provinsi, dan organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Kapuas.

Dia menyadari bahwa untuk mencapai harapan masyarakat Kapuas, dibutuhkan kolaborasi dari berbagai pihak, baik masyarakat, swasta, maupun pemerintah.

“Tentunya segala sesuatu itu tidak semudah kita membalikan telapak tangan, apalagi kami hanya cuman kalau ini berjalan panjang cuman 1 tahun, bisa kita bayangkan, tetapi ini menjadi tantangan buat kami kita tidak boleh pesimis terhadap sesuatu. Tentunya kolaborasi semua baik dari masyarakat, swasta, maupun pemerintah,” demikian Erlin.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda