Michael Cesar B.M Pakpahan Sosok Muda Bertalenta, Siap Suarakan Aspirasi Masyarakat Palangka Raya - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

23 September 2023

Michael Cesar B.M Pakpahan Sosok Muda Bertalenta, Siap Suarakan Aspirasi Masyarakat Palangka Raya



Palangka Raya - Mempunyai sebuah Visi, Membangun masyarakat yang sejahtera dan adil melalui pemerintahan yang berkualitas dan bertanggung jawab. Serta Misi ingin Mengembangkan program-program pembangunan yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat, seperti pendidikan, kesehatan, dan pemerataan ekonomi, Menjaga stabilitas dan keamanan lingkungan, dengan memperjuangkan pengelolaan lingkungan yang baik dan berkelanjutan, Memperjuangkan hak-hak asasi manusia dan perlindungan terhadap diskriminasi dan Mengembangkan sektor-sektor ekonomi, seperti pariwisata, industri, dan perdagangan, untuk meningkatkan lapangan kerja dan pendapatan masyarakat, serta Meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pemerintah, dengan memastikan bahwa anggaran dan kebijakan pemerintah dapat dipertanggungjawabkan dan dipantau oleh masyarakat. Michael Cesar B.M Pakpahan SH, memastikan dirinya siap meramaikan kontestasi politik di Kota Cantik Palangka Raya. 

melalui Daerah Pemilihan (Dapil) I yang mencakup, Kecamatan Bukit Batu, Rakumpit, dan sebagian wilayah Jekan Raya, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Pemilu 2024 mendatang, Bacaleg muda berusia 26 tahun ini semakin percaya diri maju menggunakan kendaraan politik Partai Golkar, mengingat Partai berlambang ‘Pohon Beringin’ ini memiliki Visi yang sejalan dengannya, yakni terwujudnya masyarakat Indonesia yang bersatu, berdaulat, maju, modern, damai, adil, makmur, beriman dan berakhlak mulia, berkesadaran hukum dan lingkungan, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, serta bermartabat dalam pergaulan. 

Michael yang juga aktif di beberapa organisasi kemasyarakatan ini, bersedia maju pada Pileg Pemilu 2024 karena ingin mencari sesuatu yang bisa mewakili aspirasi dari masyarakat, bagaimana dirinya sebagai kaum muda, dapat membaktikan diri mensejahterakan warga dan juga memberikan kemajuan bagi pembangunan Kota Cantik Palangka Raya, sekaligus mengajak sesama kaum milenial untuk lebih melek politik.

Michael pemuda kelahiran Dili, 9 September 1997, kerap mengabaikan dan tidak ingin terlena, dengan kemudahan dan berbagai fasilitas yang dimilikinya walaupun mempunyai seorang ayah yang saat ini masih menjadi salah satu birokrat di pemerintahan Kota Palangka Raya. 

Michael juga dikenal sebagai seseorang yang suka berbagi terhadap sesama tanpa memandang suku, ras, dan agama, Selain itu Michael yang mempunyai Hobi Olahraga dan musik ini maju Pileg pada Pemilu 2024 mendatang mendapat dorongan dari keluarga, rekan, dan orang-orang yang dibantunya. 

Sebagai generasi millenial, Michael juga ingin membuktikan bahwa dirinya bukan hanya sekedar generasi muda saja, melainkan kaum muda yang bisa mengabadikan dirinya dan berbuat untuk kepentingan Kota Cantik Palangka Raya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda