Partai Garuda Kalteng Bekali Caleg Jelang Pemilu 2024 dan Nyatakan Dukungan Kepada Prabowo - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

12 September 2023

Partai Garuda Kalteng Bekali Caleg Jelang Pemilu 2024 dan Nyatakan Dukungan Kepada Prabowo

Sekretaris Jenderal Partai Garuda, Yohanna Murtika saat menyampaikan sambutannya.
PALANGKA RAYA - Partai Garda Perubahan Indonesia atau Garuda Provinsi Kalimantan Tengah telah melaksanakan pembekalan bagi para calon anggota legislatif DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di Aula Hotel Dandang Tingang pada Selasa (12/9/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para calon anggota legislatif mengenai tugas dan fungsi mereka dalam perjuangan politik.

Dalam wawancaranya dengan media, Sekretaris Jenderal Partai Garuda Yohanna Murtika, menjelaskan bahwa pembekalan ini penting dilakukan agar para calon anggota legislatif dapat memahami arah perjuangan yang akan mereka jalani di lapangan.

“Dalam tugas dan fungsinya nantinya, anggota dewan bertindak sebagai pengawas kebijakan yang telah dibuat oleh pemerintah. Oleh karena itu, para calon anggota legislatif perlu memahami peran mereka dalam mengawasi setiap kebijakan dan program pemerintah agar tepat sasaran,” katanya.

Selain itu, Yohanna juga menyampaikan bahwa Partai Garuda akan mendukung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI pada Pemilu Tahun 2024 mendatang.

“Dukungan ini diberikan tanpa syarat, dengan menjunjung tinggi semangat perjuangan yang diusung oleh Prabowo,” jelasnya.

Menurut Yohanna, Prabowo Subianto adalah sosok yang konsisten dalam perjuangannya, terbukti dengan ketiga kalinya ia mencalonkan diri sebagai Presiden.

“Partai Garuda melihat bahwa Prabowo benar-benar berjuang untuk kepentingan bangsa Indonesia,” demikian Yohanna.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda