Pengamanan Pohon Hingga Upacara Warnai HANTARU 2023 Kanwil ATR/BPN Kalteng - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

23 September 2023

Pengamanan Pohon Hingga Upacara Warnai HANTARU 2023 Kanwil ATR/BPN Kalteng

Palangka Raya - Dalam rangka memeriahkan Hari Agraria Dan Tata Ruang (HANTARU) Tahun 2023 Kantor Wilayah Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN)Provinsi Kalimantan Tengah menggelar beberapa kegiatan diantaranya penanaman Mangrove, Pertandingan Olahraga, Jalan Sehat, dan terakhir ditutup dengan Upacara HANTARU yang melibatkan seluruh perwakilan Kantor ATR/BPN se-Kalimantan Tengah pada Senin, 25/09/2023 mendatang

Kepala Kantor Wilayah ATR/BPN Kalteng, Elijas Bambang Tjahajadi melalui Ketua Panitia penyelenggara Jhonsen Ginting saat diwawancarai awak media mengatakan kegiatan dilaksanakan dengan diawali penanaman pohon mangrove di masing- masing wilayah Kabupaten. Sejak kemarin, telah dilaksanakan pertandingan olahraga seperti volly, catur dan tenis meja serta mini soccer.

Pada hari Minggu 24 September 2023, akan dilaksanakan jalan sehat. Panitia telah mempersiapkan hadiah utama berupa 3 buah sepeda motor roda dua dan puluhan hadiah lainnya. Dengan dilaksanakannya kegiatan pertandingan dan jalan sehat dalam rangka Hantaru 2023 ini, seluruh pegawai ATR/BPN di seluruh wilayah Kalteng dapat menjalin keakraban dan kebersamaan. “ Setahun sekali seluruh pegawai dapat berkumpul di Kanwil ATR/BPN Kalteng, ya pada saat momen HANTARU seperti inilah seluruh pegawai dapat berkumpul dan bersilaturahmi," pungkas Ginting, Sabtu (23/9/2023) siang.

Untuk diketahui seluruh rangkaian kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) ke-63 tahun 2023. Mengangkat tema "Kinerja dan Kolaborasi Untuk Indonesia Maju" kegiatan pertandingan olahraga dilaksanakan di halaman Kantor Kanwil ATR/BPN Kalteng, jalan JL. Willem A. Samad No.01 Palangka Raya.

Pewarta : Antonius Supriono 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda