Peringati Maulid Nabi Pengajian Nur Istiqomah Gelar Pengajian Dan Tausiyah - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

23 September 2023

Peringati Maulid Nabi Pengajian Nur Istiqomah Gelar Pengajian Dan Tausiyah





Palangka Raya - Pengajian Nur Istiqomah Komplek Marina Permai Palangka Raya menggelar pengajian dan Tausiyah, acara diselenggarakan ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M, yang mana merupakan momen memperingati hari kelahiran Rasulullah SAW.

Bertempat di halaman Kantor Developer Flora Permata jalan RTA Milono Km 6,5 Komplek Marina Permai 2 Palangka Raya. Jum'at (22/9/2023) pukul 12.30 WIB. Pengajian ini Menghadirkan Ustadz Hasanuddin S.Pd.I atau biasa disapa UAS Banjar sebagai penceramah, dan pengajian ini dihadiri oleh anggota pengajian Nur Istiqomah dan masyarakat yang didominasi oleh Ibu-ibu di sekitar lokasi.

Syaniah Ketua panitia pelaksana kegiatan mengatakan, bahwa acara pengajian dan tausiyah tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

“ Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Ustadz Hasanuddin yang telah berkenan datang untuk memberikan siraman rohani, terima kasih juga kepada seluruh panitia yang telah bekerja tanpa lelah, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik, terima kasih juga kepada seluruh donatur yang telah berkenan untuk berbagi dan mendukung terlaksananya kegiatan Pengajian dan Tausiyah ini,” ucapnya. 

Syaniah juga berharap dengan terlaksananya kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturahmi antar seluruh anggota pengajian Nur Istiqomah dan masyarakat setempat serta tausiyah yang nantinya disampaikan oleh Ustadz Hasanuddin dapat memberikan ilmu agama, pemahaman dan pengetahuan bagi seluruh yang hadir pada hari ini.

Sementara itu Dalam ceramahnya, Ustadz Hasanuddin S.Pd.I (UAS Banjar) menyampaikan pesan kepada seluruh yang hadir, agar kita semua dapat mengambil contoh dan meneladani sifat-sifat Nabi Besar Muhammad SAW, dalam kehidupan sehari-hari. 

Ustadz Hasanuddin juga berpesan agar selaku umat muslim jangan pernah meninggalkan sholat dan terus belajar untuk memperbaiki sholat dan diri pribadi, untuk meningkatkan iman dan taqwa kita yang lebih baik lagi kepada Allah SWT.

Ditempat yang sama, Dediansyah Bacaleg Partai Gerindra, Dapil III dengan Nomor Urut 7 yang juga merupakan salah satu donatur tetap pada pengajian tersebut mengatakan “ Alhamdulillah kegiatan pengajian dan tausiyah pada hari ini dapat berjalan dengan lancar dan khidmat, semoga kita semua yang hadiri khususnya ibu-ibu pengajian di Komplek Marina Permai ini dapat terus meneladani Rasulullah SAW dan selalu mencintai Rasulullah."tuturnya.

Lebih lanjut Dediansyah atau akrab disapa Dedibow ini berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan. “ Insya Allah, majelis pengajian Nur Istiqomah pada bulan Rajab mendatang akan kembali melaksanakan kegiatan seperti ini dan rencananya nanti pada saat kegiatan tersebut akan dilaksanakan lelang akbar yang hasilnya akan dikumpulkan dan diberikan kepada beberapa langgar dan mushola yang patut untuk dibantu,” pungkas pengusaha rumah makan Fadli ini. (Red)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda