Pj Bupati Hermon Harapkan Dukungan Masyarakat Lanjutkan Pembangunan Mura - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

25 September 2023

Pj Bupati Hermon Harapkan Dukungan Masyarakat Lanjutkan Pembangunan Mura



Palangka Raya - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) resmi diamanahkan kepada Dr. Drs. Hermon, M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Murung Raya.

Dr. Drs. Hermon, M.Si. dilantik langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, bertempat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Senin (25 September 2023) pagi, bersamaan dilantiknya dengan 9 Pejabat lainnya.

Drs. Hermon yang diwawancara oleh awak media seusai kegiatan pelantikan menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan masyarakat kepada dirinya. Herson juga meminta dukungan masyarakat Mura untuk dirinya dapat melanjutkan pembangunan Murung Raya kedepannya.

“ Kami akan melanjutkan pembangunan Mura Emas dengan seluruh kemampuan yang ada dalam rangka mencapai dan mempercepat kemajuan kesejahteraan masyarakat,sesuai dengan hal penting yang disampaikan oleh Gubernur H.Sugianto Sabran tadi pada saat menyampaikan sambutan ” tutur Hermon, Senin (25/9/23).

Ada tiga hal yang akan kami upayakan dan menjadi prioritas kami selaku pemerintah Mura untuk mempertahankan Mura Emas yaitu meningkatkan sumber daya manusia, kesehatan, kecerdasan serta pembangunan infrastruktur yang semakin baik. " Tiga hal inilah yang akan menjadi perhatian utama di wilayah Mura, dimana pertumbuhan ekonomi yang dapat dioptimalkan, inilah nantinya yang akan diupayakan dalam rangka peningkatan ekonomi masyarakat,” jelas Hermon.

Pemerintah Kabupaten Murung Raya juga akan mengintensifkan kerja sama dan koordinasi seluruh stakeholders di Kabupaten Mura terkait stunting dan penanganan Inflasi melalui pemberian stimulus dan program ketahanan pangan, dukungan Investasi di dunia usaha bagi percepatan pertumbuhan ekonomi kerakyatan.

Pewarta : Margaretha Febrianty 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda