Sosok Puput Melati, Bacaleg Demokrat Siap Mengabdi Untuk Rakyat - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

22 September 2023

Sosok Puput Melati, Bacaleg Demokrat Siap Mengabdi Untuk Rakyat




Sampit - Parpol atau partai politik saat ini banyak melirik Bacaleg (bakal Calon legislatif) dari kalangan anak muda, hal ini dikarenakan pileg di tahun 2024 nanti pemilih banyak didominasi dari kalangan muda. Partai Demokrat salah satu Partai besar melirik peluang tersebut dan memutuskan Puput Lestari untuk maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 sebagai Bacaleg DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dan Seruyan. 

Mengusung visi dan misi 

1. Memajukan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan memperjuangkan kepentingan dan hak-haknya secara adil dan merata.

2. Menciptakan daerah yang aman, nyaman, sejahtera, dan berkembang.

Misi:

1. Menjadi wakil yang dekat dengan masyarakat dan memahami kebutuhannya.

2. Menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD dengan transparan, akuntabel, dan bertanggung jawab.

3. Menggalang kerja sama dengan pemerintah dan masyarakat untuk mengatasi permasalahan dan memajukan daerah.

4. Menjaga dan memperjuangkan hukum dan keadilan bagi seluruh masyarakat tanpa terkecuali. 

Puput ingin membawa perubahan dan mensejahterakan warga masyarakat Kalteng, khususnya Kabupaten Kotim dan Seruyan.

Di Hadapan media Puput Lestari Kelahiran Kuala-kuayan 16-10-1990 ini mengatakan, bahwa Dia maju melalui Partai demokrat karena partai ini konsisten dalam dalam memperjuangkan hak rakyat.

"Saya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat. Karena, masih banyak hak dan aspirasi dari masyarakat yang perlu untuk diperjuangkan,” ucapnya. Jumat (09/06/2023).

Puput yang juga anak Mantan Kepala Desa (Kades) Tanjung – Jariangau Kecamatan Mentaya Hulu periode 2006-2012 dan 2013-2019, maju dalam pileg 2024 ini Dengan niat dan tujuan baik,dan yakin dapat mendulang suara pada Pileg 2024 mendatang. 

Dia juga menegaskan dirinya akan turun dan menyapa langsung warga di wilayah yang menjadi dapilnya guna menyerap aspirasi-aspirasi yang disampaikan kepadanya. 

Perempuan yang mempunyai hobby Traveling dan Olahraga ini juga mengungkapkan Kendati dapil yang saat ini menjadi tempatnya maju pada Pileg 2024 belum begitu familiar, Puput tetap yakin dan optimis mendapatkan suara dengan menyampaikan aspirasi dan pendapat tanpa harus membawa nama besar orang tua ataupun keluarga di belakangnya. 

Lebih lanjut Puput semakin yakin, keputusannya maju pada Pileg 2024 mendapat dukungan penuh dari keluarga. Terlebih Partai yang dipilihnya Demokrat, partai yang banyak membawa kemajuan dan pembangunan di Indonesia, tanpa terkecuali Kalimantan Tengah.

“Alhamdulillah, keluarga juga mendukung. Mohon doa dan dukungannya ya dari kawan-kawan dan kerabat semua. Semoga saya terpilih dan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat,” pungkasnya. (Red)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda