Bupati Kotim Apresiasi Prestasi Drum Band di Pra-PON - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

11 October 2023

Bupati Kotim Apresiasi Prestasi Drum Band di Pra-PON

Bupati Kotim H. Halikinnor (Foto: diskominfo.kotimkab.go.id)
LIPUTANSBM.COM, Sampit - Kontingen cabang olahraga drum band Kotawaringin Timur, yang berhasil lolos pra-PON mewakili Provinsi Kalimantan Tengah untuk Kualifikasi PON ke-XXI di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2023, mengadakan silaturahmi ke Bupati Kotawaringin Timur H. Halikinnor di Aula Rujab Bupati Kotim.

Bupati Kotawaringin Timur H. Halikinnor, juga Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Kalimantan Tengah, mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Pelatih, Atlet, dan Official atas keberhasilan mereka.

"Kami merasa bangga kepada seluruh Atlet dan Pendamping, yang telah diberikan kepercayaan untuk mengharumkan nama daerah Kalimantan Tengah, khususnya Kabupaten Kotawaringin Timur," kata Bupati Kotim H. Halikinnor pada Rabu (10/11/2023).

Sementara itu, Ketua Umum Drum Corp Handep Mentaya Praja (DC HMP) Diana Setiawan juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur atas dukungan untuk mewakili provinsi dalam PON ke-XII Tahun 2024.

"Kami Kontingen Drum Band Provinsi Kalimantan Tengah berterima kasih kepada Bupati Kotim selaku Ketua PDBI Provinsi Kalimantan Tengah, yang telah mempercayai Handep Mentaya Praja untuk mewakili provinsi di tingkat nasional," ungkap Ketua Umum DC HMP.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kotim Irawati, Kepala Dispora Kotim Wim RK Benung, Ketua KONI Ahyar Umar, perwakilan SOPD, serta orang tua atlet. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda