Christian Sancho Terpilih Sebagai Ketua DPD Gekira Kalteng - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

13 October 2023

Christian Sancho Terpilih Sebagai Ketua DPD Gekira Kalteng

Foto bersama usai rapat pembentukan Pengurus Daerah Gekira Kalteng.
PALANGKA RAYA - Gerakan Kristiani Indonesia Raya (Gekira) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan rapat pembentukan Pengurus Daerah Gekira Kalteng, Jumat (13/10/2023).

Berdasarkan hasil rapat tersebut Christian Sancho terpilih sebagai Ketua DPD Gekira Kalteng.

Dengan terpilihnya Sancho sebagai ketua, tentu diharapkan Gekira bisa berjuang untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 dan juga memenangkan Gerindra.

“Intinya saya sebagai Ketua DPD Gekira Kalteng siap berjuang untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024. Selain itu, kami sebagai sayap partai Gerindra juga siap memenangkan Gerindra,” kata Sancho kepada Liputan SBM.

Sebagai informasi, Gekira adalah organisasi sayap Partai Gerindra yang bertujuan menjaring aspirasi masyarakat Kristiani Indonesia meliputi yang beragama Protestan dan Katolik.

Keanggotaan Gekira terbuka kepada setiap orang Kristiani yang berada di bawah payung Partai Gerindra baik itu mereka yang menjadi anggota legislatif maupun eksekutif dari Partai Gerindra. Termasuk kaum profesional dan orang-orang yang tidak menjadi bagian dari dua golongan di atas dapat menjadi anggota dan pegiat Gekira.

Oleh karena itu, sampai sekarang wilayah sebaran keanggotaannya tidak saja berada di Jakarta sebagai Kantor Pusat tetapi menyebar dan merambat hingga ke daerah-daerah di Indonesia yang berafiliasi dengan struktural Partai Gerindra salah satunya di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Semoga Gekira dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat Kristiani di Kalteng dan juga di seluruh Indonesia,” demikian Sancho.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda