Dua Orang Warga Langkai Minta Maaf atas Konten Beras Palsu - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

12 October 2023

Dua Orang Warga Langkai Minta Maaf atas Konten Beras Palsu

Dua orang warga Kelurahan Langkai Al Azhar dan Norlinawati saat melakukan klarifikasi terkait konten beras palsu di Kantor Kelurahan Langkai.
PALANGKA RAYA - Dua orang warga Kelurahan Langkai di Palangka Raya meminta maaf atas konten viral yang berhubungan dengan beras palsu.

Al Azhar dan Norlinawati segera melakukan klarifikasi setelah video yang mereka buat terkait beras palsu menjadi viral.

“Kami minta maaf yang sedalam-dalamnya atas pembuatan video tersebut. Itu dilakukan secara refleks dan saya tidak ada niatan untuk membuatnya. Namun, saya terbawa oleh perasaan saat itu. Jadi, kami ingin sampaikan lagi bahwa beras tersebut bukan palsu, tapi memang bisa dikonsumsi oleh masyarakat,” kata Al Azhar saat memberikan klarifikasi di Kantor Kelurahan Langkai pada Kamis, (12/10/2023).

Sementara itu, Lurah Langkai, Sriwanti, saat diwawancarai oleh sejumlah media, menghimbau kepada warga Langkai agar tidak membuat konten serupa.

“Kepada warga Kelurahan Langkai, tolong jangan lagi membuat konten seperti ini. Saya atas nama Lurah Langkai dan warga Langkai meminta maaf kepada pihak Bulog dan pihak lain yang merasa dirugikan dengan konten yang telah dibuat oleh warga kami,” tegasnya.

“Semoga hal ini tidak terulang lagi, dan menjadi pembelajaran bagi warga kami agar lebih berhati-hati dalam membuat konten seperti ini,” tambahnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan, beras tersebut tidak palsu dan aman untuk dikonsumsi.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda