Hera Nugrahayu Pimpin Rapat Tematik Tahun 2023 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

10 October 2023

Hera Nugrahayu Pimpin Rapat Tematik Tahun 2023



Palangka Raya - Pemerintah kota Palangka Raya menggelar Rapat Reformasi Birokrasi Tematik tahun 2023. Rapat ini bertempat di Ruang Rapat Peteng Karuhei 1 Kantor Walikota Palangka Raya jalan Tjilik Riwut km 5,5 Kota Palangka Raya.

Dipimpin langsung oleh PJ Walikota Palangka Raya Hera Nugrahayu dan dihadiri juga oleh PLH Sekda Kota Palangka Raya Sahdin Hasan serta kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya. Selasa (10/10/2023).

PJ Walikota Palangka Raya Hera Nugrahayu dihadapan awak media mengatakan bahwa kegiatan hari ini tentang konsolidasi dalam rangka pemerintah kota Palangka Raya menyusun konsep atau model kemiskinan ekstrim, penanganan stunting, meningkatkan investasi dan P3DN (produk-produk dalam negeri) serta inflasi.

"Lima Konsep ini akan dikemas dalam suatu inovasi daerah, kenapa ini harus dikemas agar perangkat daerah mempunyai model percepatan dalam menangani permasalahan dan ini adalah upaya pemerintah kota Palangka Raya dalam mendorong reformasi birokrasi tematik."

Di Dalam Rapat tersebut juga membahas tentang inflasi di kota Palangka Raya tahun 2023 sebesar 0,11 %

Berikut data dari Badan Pusat Statistik Kota Palangka Raya tentang perkembangan indeks harga konsumen/inflasi kota Palangka Raya September 2023


Pewarta : Andy Ariyanto 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda