Hj. Nurhayani Harapkan Tausiah Habib Muhammad Syahab Dapat Membuat Jamaah Pengajian Semakin Cinta Kepada Nabi Muhammad - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

02 October 2023

Hj. Nurhayani Harapkan Tausiah Habib Muhammad Syahab Dapat Membuat Jamaah Pengajian Semakin Cinta Kepada Nabi Muhammad

Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Majelis Ta'lim & Tadzkir Al - Anwar cabang Palangka Raya melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H /2023 M, yang diikuti oleh jamaah pengajian wanita se-Kota Palangka Raya.

Kegiatan peringatan Maulid untuk kaum jamaah wanita dilaksanakan di jalan Bapuyu No.23 samping Masjid Istiqamah Palangka Raya, Senin (02/10/2023) pukul 08.00 WIB. Menghadirkan penceramah Habib Muhammad Syahab, dihadiri pula oleh Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng Ibu Ivo Sugianto Sabran serta Hj. Nurhayani pimpinan Majelis Ta'lim & Tadzkir Al - Anwar jamaah wanita cabang Palangka Raya.

Habib Muhammad Syahab dalam tausiyah nya mengatakan agar kita selalu cinta dengan Nabi Besar SAW, dapat selalu meneladani sifat dan suri teladan Nabi, semakin bertaqwa dan menerapkan ajaran Nabi dalam kehidupan sehari-hari. “ Dalam kehidupan sehari-hari, hendaknya kita selalu menerapkan empat sifat yang diajarkan oleh Baginda Nabi SAW yaitu senang dan selalu rindu pada Allah SWT, beriman kepada Nabi, cinta dan mengagungkan Nabi serta membantu Syiar ajaran Nabi,” tutur Habib Muhammad Syahab.

Hj. Nurhayani, pimpinan Majelis Wanita Ta'lim & Tadzkir Al - Anwar Cabang Palangka Raya, yang diwawancarai oleh awak media mengatakan, “ Mudah-mudahan seluruh ibu-ibu yang hadir mengikuti Maulid Nabi SAW pada hari ini dapat semakin cinta kepada Nabi Besar SAW, dan dapat mencontoh kehidupan baginda Nabi dan dapat berpedoman kepada Al-Quran dalam mendidik anak-anak kita. Semoga kegiatan ini juga dapat bermanfaat dan hendaknya dapat memperkuat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan, agar kita dapat menjadi pribadi yang taat dan selalu dilimpahi rahmat oleh Allah SWT,” pungkas Hj. Nurhayani.

Pewarta : Margaretha Febrianty 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda