KAMI Kalteng Deklarasikan Dukung Gibran Sebagai Cawapres Prabowo - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

23 October 2023

KAMI Kalteng Deklarasikan Dukung Gibran Sebagai Cawapres Prabowo



Palangka Raya - Anak-anak muda Generasi Milenial Maupun Generasi Z se-Kalimantan Tengah melaksanakan silaturahmi dan Deklarasi Kawan Milenial Jokowi atau KAMI Jokowi sekaligus berikrar mendukung Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres Prabowo di Kota Palangka Raya, Minggu (22/10/2023).

Benidiktus Papa Inisiator Kami Jokowi, yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut mengatakan bahwa KAMI Jokowi ini bertujuan untuk mengawal gagasan Presiden Jokowi dan Keberlangsungan Pesta Demokrasi pada Tahun 2024 secara demokratis.

" KAMI Jokowi Kalimantan Tengah akan mengkonsolidasikan kekuatan milenial dan Gen Z dalam menghadapi pemilu 2024 yang akan datang. tidak hanya untuk memenangkan figur tapi juga

memenangkan kembali Gagasan dan Program Bapak Presiden Jokowi." Ucapanya.

Dikatakannya juga Dalam acara malam ini ratusan milenial Kalimantan Tengah mendeklarasikan dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres Prabowo untuk pemilu 2024 yang akan datang. 

"Generasi pemilih muda tahun depan harus memanfaatkan momentum Pemilu 2024 untuk memenangkan kepemimpinan anak muda bersama pasangan Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka".ungkapnya lagi.

"Kami Jokowi Kalimantan Tengah akan fokus mengkonsolidasikan kekuatan Milenial dan Gen Z dengan program-program yang relevan dengan milenial untuk memenangkan Pemilu 2024 yang akan datang, bahkan tadi hadir perwakilan duta KAMI Jokowi dari 15 Kabupaten Kota di Kalteng. Pungkas Beny.

Diketahui acara silaturahmi dan deklarasi ini menghadirkan panggung budaya, stand up Comedy dan Penyanyi untuk menghibur Ratusan milenial dan Gen Z dari berbagai latar belakang di Kalimantan Tengah. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda