Ketua Gerindra Kalteng Ajak Kader Jaga Nilai-Nilai Pancasila dan NKRI - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

21 October 2023

Ketua Gerindra Kalteng Ajak Kader Jaga Nilai-Nilai Pancasila dan NKRI

Anggota Komisi VII DPR RI Dapil Kalteng, H. Iwan Kurniawan saat menyampaikan paparannya.
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Anggota Komisi VII DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah, H. Iwan Kurniawan, mengadakan sosialisasi 4 Pilar Pancasila, UUD 45, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika bersama kader partai Gerindra di DPD Gerindra Kalteng, Jumat (20/10/2023).

"Saya yakin nilai-nilai Pancasila, NKRI, UUD 45, dan Bhinneka Tunggal Ika sudah melekat pada setiap orang di sini," ujar H. Iwan, membandingkannya dengan rumah yang butuh keempat pilar agar kokoh berdiri.

Iwan juga mengajak peserta hadir untuk bersama-sama menjaga 4 Pilar Kebangsaan dan Bernegara, mengingat bahwa Negara akan runtuh tanpa keempat pilar tersebut.
Sebagai Ketua DPD Gerindra Kalteng, Iwan menekankan pentingnya kader partai dalam menjaga nilai-nilai kebangsaan dengan menyelesaikan masalah secara gotong royong, sejalan dengan ideologi Pancasila.

Ia juga mengingatkan kader partai sebagai generasi penerus perjuangan bangsa.

"Kader partai merupakan tombak penting dalam menjaga nilai-nilai kebangsaan di era sekarang ini. Kader partai harus berperan aktif dalam menjaga nilai-nilai 4 pilar Kebangsaan, karena kader partai akan menjadi generasi penerus perjuangan para pahlawan bangsa ini," pungkasnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda