Kunjungi Pasar Datah Manuah, Fifi Arfina Dukung Program Pasar Penyeimbang - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

29 October 2023

Kunjungi Pasar Datah Manuah, Fifi Arfina Dukung Program Pasar Penyeimbang

Dra. Fifi Arfina M.Si (Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya) mendengarkan paparan dari perwakilan Disperindagkop saat melakukan kunjungan program pasar murah di Pasar Datah Manuah  jln. Yos Sudarso 


LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Pasar penyeimbang adalah salah satu program yang dilakukan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam membantu masyarakat terutama dalam bidang ekonomi dengan maksud dapat mengendalikan harga bahan pokok dan menahan laju Inflasi.

Dalam kunjungan Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya Dra. Fifi Arfina M.Si Yang di dampingi Ketua TP-PKK kecamatan Jekan Raya, Ketua TP-PKK Kelurahan Menteng, sangat mendukung dibukanya pasar penyeimbang yang diselenggarakan oleh pemerintah Kota Palangka Raya di pasar Datah Manuah jalan Yos Sudarso.

Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya Fifi Arfina menghimbau agar seluruh TP-PKK di kecamatan dan kelurahan dapat mendukung penyelenggaraan kegiatan serta mensosialisasikan pasar penyeimbang ini kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Dia juga mengatakan dengan adanya pasar penyeimbang ini, tentunya sangat membantu masyarakat terutama ibu-ibu di Kota Palangka Raya dalam membeli dan memenuhi kebutuhan bahan pokok bagi keluarganya dengan harga yang terjangkau.

"Kita akan mendiskusikan dan akan merapatkan bersama dengan TP-PKK di Kecamatan dan Kelurahan untuk dapat berkolaborasi bersama Dinas perindustrian, Perdagangan, UMKM dan koperasi Kota Palangka Raya dalam menyediakan Stand bagi UMKM binaan TP-PKK," ucap Fifi saat awak media mempertanyakan adakah keinginan untuk membuka Stand UMKM binaan TP-PKK Kota Palangka Raya di Pasar Datah Manuah.

"Sekali lagi saya sangat mengapresiasi dengan keberadaan pasar Penyeimbang ini karena dengan adanya pasar ini tentunya ini akan sangat berdampak positif bagi masyarakat dalam hal ekonomi, terutama Ibu-ibu rumah tangga yang dapat terbantu dalam membeli bahan pokok," pungkasnya mengakhiri wawancara.

Pewarta : Andy Ariyanto 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda