Milad Ke-4 Tahun, IWB Kalteng Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

04 October 2023

Milad Ke-4 Tahun, IWB Kalteng Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW



Palangka Raya - Ikatan Warga Banua (IWB) Kalimantan Tengah menggelar acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang mana acara diselenggarakan di Sekretariat IWB Kalteng, sekaligus kediaman H. Iswandie, Jalan Temanggung Tilung XIV, No. 08 Palangka Raya. Rabu, 04/10/2023.

Adapun acara maulid Nabi Muhammad SAW ini diisi lantunan Habsyi, dan Tausiyah dari Ustadz Khairul Adqia yang merupakan pimpinan Tahfidz Qur'an Hidayatul Insan.

Ketua IWB Kalteng H. Mulyadi (H. Utuh) melalui Wakil Ketua Fajar Alam mengatakan, ucapan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah membantu terlaksananya acara pada hari ini.

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat memberikan syafaat bagi para jamaah yang hadir pada umumnya dan pada para anggota IWB khususnya." Ucapnya.

"Kami berharap kedepannya IWB Kalteng dapat bersinergi dan mitra bagi pemerintah Kalteng, tentunya dalam menjalankan misi-misi sosial dan kemanusiaan." Tambahnya

"Kami juga meminta dari pihak pemerintah dapat membantu dalam mempermudah perizinan IWB sendiri yang masih terkendala agar dapat beraktivitas layaknya organisasi kemasyarakatan yang ada di Kalimantan Tengah khususnya dalam bidang sosial dan kemanusiaan. "Paparnya.

"Kepada pemerintah maupun swasta untuk kiranya dapat berkenan memberikan bantuan ataupun sumbangan berupa fasilitas seperti Ambulance, Alat Pemadam Kebakaran, dan Alat Evakuasi lainya agar kami bisa berkembang dalam menjalankan misi sosial dan kemanusiaan. " harapnya.

"Selain memperingati Maulid Nabi Besar SAW, Alhamdulillah hari ini juga IWB Merayakan halah yang ke-4. Terimakasih saya ucapkan atas animo masyarakat yang begitu tinggi terhadap IWB, dimana sekarang kita memiliki anggota berkisar kurang lebih mencapai 150 relawan yang siap kapanpun bila diperlukan dalam menjalan misi sosial dan kemanusiaan. " pungkas Fajar.

Dalam kegiatan ini turut hadir para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Lurah Langkai Sri Wanti, serta seluruh anggota IWB di Kota Palangka Raya.

Pewarta : Rizaldi


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda