Purn Marciano Norman Serahkan SK Kepengurusan KONI Kalteng Ke Rahmat Hidayat - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

27 October 2023

Purn Marciano Norman Serahkan SK Kepengurusan KONI Kalteng Ke Rahmat Hidayat



Palangka Raya - Ketua Umum KONI Pusat Letjen (Purn) Marciano Norman Menyerahkan secara langsung SK kepengurusan KONI Kalteng untuk masa Bakti 2023-2027 kepada Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Tengah Rahmat Hidayat, S.H. Jumat, 27/10/2023.

Penyerahan SK kepengurusan tersebut diterima ketua umum terpilih KONI Kalteng Rahmat Hidayat, S.H. di Jakarta didampingi oleh sejumlah pengurus KONI Kalteng Jakarta, Kamis (26/10).

Marciano berpesan agar KONI Kalteng dapat selalu bersinergi bersama pemerintah provinsi dan pemerintah Daerah dalam meningkatkan dunia olahraga terlebih sebentar lagi penyelenggaraan PON ke XXI di Aceh- Sumatera Utara, tentunya persiapan dari seluruh pihak terkait akan sangat berguna bagi kesiapan dan suksesnya binaan cabor dan tim olahraga serta atlet dari setiap provinsi, khususnya Kalteng.

Lebih lanjut dia juga mengingatkan kepada seluruh jajaran pengurus KONI Kalteng agar selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dan selalu solid. Banyak potensi yang dimiliki oleh Kalteng dalam dunia olahraga, bahkan Kalteng dirasa akan mampu mencetak atlet yang memiliki kemampuan dalam menorehkan prestasi.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kalteng Rahmat Hidayat S.H mengucapkan rasa terima kasihnya atas telah dipercayakannya dirinya untuk memimpin dan menahkodai KONI Kalteng, serta dukungan dan perhatian dari KONI Pusat kepada KONI Kalteng tentunya akan menjadi semangat bagi para pengurus dalam meningkatkan potensi dan pembinaan cabor dan dunia olahraga di Kalteng. 

“ Saran dan masukan dari KONI Pusat dan tentunya pemerintah Provinsi Kalteng akan sangat kami perlukan guna perbaikan dan penyusunan program serta evaluasi KONI Kalteng ke depannya. Mohon Doa dan restu dari seluruh masyarakat Kalteng, semoga kepengurusan KONI Kalteng dibawah kepemimpinan saya dapat membawa perubahan besar bagi dunia olahraga di Kalteng, dan ini saatnya untuk semakin mengembangkan dan menyatukan seluruh potensi olahraga di Kalteng,” tutup Rahmat.

Pewarta: Andy Ariyanto

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda