Sahli Gubernur Hadiri Peresmian Ruang Layanan BPJS Ketenagakerjaan Palangka Raya - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

17 October 2023

Sahli Gubernur Hadiri Peresmian Ruang Layanan BPJS Ketenagakerjaan Palangka Raya

Sahli Gubernur Yuas Elko didampingi oleh Pj Walikota Palangka Raya, Hera Nugrahayu dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Palangka Raya, Budi Wahyudi saat meresmikan ruang layanan BPJS Ketenagakerjaan.

PALANGKA RAYA - Staf Ahli (Sahli) Gubernur Kalteng Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, Yuas Elko, menghadiri peresmian ruang layanan BPJS Ketenagakerjaan di Palangka Raya, Selasa (17/10/2023).

Dalam sambutannya, Yuas menyampaikan ucapan selamat atas keberadaan Ruang Layanan Baru Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya. 

“Peresmian ruang layanan baru ini merupakan wujud komitmen BPJS Ketenagakerjaan dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat pekerja di Kalimantan Tengah,” katanya.

Yuas juga menyebut bahwa dengan adanya standar ruang layanan kantor BP Jamsostek di seluruh Indonesia, ruang layanan baru ini akan memberikan kenyamanan terutama kepada peserta.

“Hal ini akan memberikan pengalaman terbaik bagi peserta yang berurusan dengan BPJS Ketenagakerjaan,” ungkapnya.

Dia menambahkan bahwa ruang layanan baru ini akan sangat bermanfaat bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan dalam memperoleh pelayanan yang optimal dan nyaman.

BPJS Ketenagakerjaan merupakan Badan Hukum Publik yang ditunjuk Pemerintah untuk memberikan perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi seluruh masyarakat pekerja di Indonesia.

Yuas menekankan bahwa BPJS Ketenagakerjaan harus terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada pekerja, perusahaan, pemerintah, dan stakeholders lainnya.

Menurutnya, kepuasan pelanggan dapat dibangun dari customer experience atau pengalaman pelanggan terhadap pelayanan dan manfaat yang diterima.

“Oleh karena itu, BPJS Ketenagakerjaan harus mampu beradaptasi dan berinovasi dalam memberikan pengalaman baru kepada pelanggan agar dapat memenuhi ekspektasi peserta,” jelasnya.

Peresmian tersebut juga dihadiri oleh Pj Walikota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Palangka Raya, Budi Wahyudi, serta tamu undangan lainnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda