Supianto Andre Apresiasi Hasupa Hasambewa Antara Pemprov Dan Semua Unsur Di Kalteng - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

16 October 2023

Supianto Andre Apresiasi Hasupa Hasambewa Antara Pemprov Dan Semua Unsur Di Kalteng



Palangka Raya - Pengurus Daerah Corps Alumni Akademi Maritim Cirebon Provinsi Kalimantan Tengah-Kalimantan Selatan menghadiri acara Hasupa Hasembewa yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Acara Hasupa hasembewa ini dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Tengah dan wakil Gubernur Kalimantan Tengah Secara Daring serta unsur FORKOPIMDA Provinsi Kalimantan Tengah dan seluruh tokoh, masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama serta dari seluruh organisasi yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah. Giat ini bertempat oleh bertempat Di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalimantan Tengah. Senin, 16/10/2023.

Hasupa hasembewa ini dirangkai dengan penandatanganan ikrar bersama komponen bangsa, organisasi masyarakat, adat, agama, di provinsi Kalimantan Tengah terhadap Karhutla, kondisi jalan di provinsi dan nasional, Pemilu 2024 dan konflik yang ada di Kalimantan Tengah.

Supianto Andre, SH mewakili Ketua pengurus daerah Corps Alumni Akademi Maritim Cirebon Kalimantan Tengah-Kalimantan selatan, saat diwawancarai awak media mengatakan acara Hasupa hasembawa ini sangat positif karena acara ini bisa memberikan dampak bagi pembangunan di Kalimantan Tengah.

"Dengan diskusi ini dapat memberikan jalan keluar dan solusi juga masukan serta mengantisipasi isu-isu yang selama ini berkembang di masyarakat agar kondusifitas di Kalimantan Tengah dapat terjaga, "ucapnya.

Dia juga berharap agar pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah kedepannya bisa menggelar acara diskusi dan dialog seperti ini secara kontinyu.

"Harapan kita acara ini jangan berhenti disini saja akan tetapi bisa dilakukan secara berkala dan kontinyu,"pungkasnya

Pewarta : Andy Ariyanto

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda