Wim RK Benung Optimis, KONI Kalteng Bangkit dan Sukses di Bawah Kepemimpinan Rahmat Hidayat - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

13 October 2023

Wim RK Benung Optimis, KONI Kalteng Bangkit dan Sukses di Bawah Kepemimpinan Rahmat Hidayat

Kadispora Kotim, Wim RK Benung. (Ist)
PALANGKA RAYA - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Wim RK Benung optimis bahwa KONI Kalteng di bawah kepemimpinan Rahmat Hidayat dapat eksis kembali dan menjalin kerjasama yang baik dengan pengurus Cabang Olahraga (Cabor) serta dengan seluruh pengurus KONI kabupaten/kota yang ada di Kalteng.

“Kita optimis, dan berharap persiapan-persiapan dalam menghadapi babak kualifikasi PON dapat menghasilkan beberapa cabang olahraga yang dapat kita loloskan untuk PON ke XXI, baik itu di Aceh maupun di Medan,” kata Wim RK Benung, Jumat (13/10/2023).

Sebagai informasi, melalui pelaksanaan Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) yang diselenggarakan di Aula Hotel Dandang Tingang, KONI Kalteng secara resmi menunjuk Rahmat Hidayat sebagai ketua.

Rahmat Hidayat telah memenuhi syarat berkas dan mendapatkan dukungan dari KONI kabupaten/kota serta induk cabor di provinsi tersebut.

“Selamat kepada ketua umum terpilih KONI Kalteng, kami sebagai pengurus cabor siap bekerjasama untuk mendukung program-program yang akan dilaksanakan oleh kepengurusan yang baru ini,” ungkapnya.

“Kami siap memberikan yang terbaik bagi Kalteng,” tegas Wim RK Benung, yang juga menjabat sebagai Sekum Persatuan Drum Band Indonesia Kalteng.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda