APDESI Diminta Berperan Aktif dalam Pembangunan Desa - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

12 November 2023

APDESI Diminta Berperan Aktif dalam Pembangunan Desa

Foto: Sekda Kalteng, H. Nuryakin saat menyampaikan sambutannya.
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, melalui Sekretaris Daerah, H. Nuryakin, mengharapkan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kalimantan Tengah (Kalteng) dapat berperan aktif dalam pembangunan desa dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di wilayah tersebut.

APDESI memiliki peran penting sebagai wadah bagi para Kepala Desa untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menyusun program dan kegiatan pembangunan desa.

“Saya berharap APDESI Kalteng dapat mendukung upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa serta mewujudkan desa yang maju, mandiri, dan sejahtera,” kata Sekda Kalteng.

Nuryakin menyampaikan harapannya saat menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah DPD APDESI Kalteng, serta Pengukuhan dan Rapat koordinasi Kepala Desa se-Kalteng di Ballroom Hotel Best Western Palangka Raya pada Minggu (12/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Nuryakin juga mengucapkan selamat dan terima kasih atas terselenggaranya Rakor Kepala Desa se-Kalimantan Tengah.

Ia juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terbentuknya DPD APDESI Kalimantan Tengah sebagai bentuk semangat kebersamaan dan gotong royong dalam memajukan desa-desa di Kalimantan Tengah.

“Saya menyambut baik dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terbentuknya DPD APDESI Kalimantan Tengah,” pungkasnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda