Kabupaten Kotawaringin Timur Terima Puluhan Penghargaan di Tahun 2023 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

05 November 2023

Kabupaten Kotawaringin Timur Terima Puluhan Penghargaan di Tahun 2023

Bupati Kotim H. Halikinnor saat menerima Penghargaan Insentif Fiskal Upaya Penghapusan Kemiskinan Ekstrim Tahun 2023 yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI. (Foto: diskominfo.kotimkab.go.id)
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Meski di tengah keterbatasan anggaran, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) tetap bekerja keras memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Prestasi menjadi bentuk apresiasi pihak lain terhadap kinerja pemerintah daerah. 

Prestasi ini akan menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi di 2024 agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membawa Kotawaringin Timur lebih maju lagi.

Perjalanan pembangunan Pemkab Kotim di bawah kepemimpinan Bupati H. Halikinnor dan Wakil Bupati Irawati di tahun 2023, berhasil menorehkan banyak prestasi dan penghargaan.

Prestasi dan penghargaan yang ditujukan untuk Bupati, Pemkab, maupun Dinas instansi di bidang Kesehatan dan Pendidikan untuk Kotim, baik di tingkat provinsi maupun nasional hingga akhir Desember 2023 itu, setidaknya total ada 39 buah.

Selain menerima puluhan penghargaan tersebut Kabupaten Kotawaringin Timur juga Menerima Predikat Istimewa Desa Anti Korupsi sebagai perwakilan Desa di Kalimantan Tengah yaitu Desa Bagendang Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Utara serta Menerima Sertifikat Akreditasi Paripurna atas nama RSUD dr. Murdjani Sampit dari Ketua Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna yang menandakan Pelayanan Rumah sakit semakin baik. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda