Kotim Jadi Tuan Rumah Rapat Komisariat Wilayah Forsesdasi Kalteng Tahun 2023 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

30 November 2023

Kotim Jadi Tuan Rumah Rapat Komisariat Wilayah Forsesdasi Kalteng Tahun 2023

Bupati Kotim H. Halikinnor saat membuka kegiatan Komisariat Wilayah Forsesdasi Kalteng Tahun 2023 di Aula Rumah Jabatan Bupati setempat.
LIPUTANSBM.COM, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H. Halikinnor resmi membuka kegiatan Komisariat Wilayah Forum Sekda Seluruh Indonesia (FORSESDASI) Kalimantan Tengah Tahun 2023 di Aula Rumah Jabatan Bupati Kotim pada Kamis (30/11/2023).

Kotawaringin Timur menjadi tuan rumah Rapat Komisariat Wilayah FORSESDASI Kalimantan Tengah Tahun 2023, dengan Bupati Halikinnor menyampaikan terima kasih kepada Sekretaris Daerah se-Kalteng yang memilih kotanya sebagai tempat pelaksanaan kegiatan.

"Kami merasa dihormati karena dipercayakan sebagai tuan rumah Rapat Komisariat Wilayah FORSESDASI Kalimantan Tengah Tahun 2023," ujar Bupati Halikinnor.

Selain itu, Bupati Kotim berharap agar Sekretaris Daerah mampu mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan pemerintahannya, serta menghadapi tantangan dan peluang dari kondisi di luar pemerintah.

Hal ini diharapkan dapat mendukung adaptasi penyelenggaraan pemerintahan terhadap isu-isu aktual dan perkembangan zaman.

"Forum FORSESDASI ini menjadi wadah yang tepat untuk bertukar pikiran mengenai isu-isu aktual, membentuk arah kebijakan pemerintah yang efektif, serta membina ASN agar menjadi produktif dan kreatif," ungkapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Kalimantan Tengah, Sekda Kabupaten/Kota seluruh Kalimantan Tengah, dan Kepala OPD terkait di Kotawaringin Timur. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda