Mukhtarudin dan BRIN Gelar Sosialisasi Literasi Digital untuk Mahasiswa di Palangka Raya - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

08 November 2023

Mukhtarudin dan BRIN Gelar Sosialisasi Literasi Digital untuk Mahasiswa di Palangka Raya

Anggota Komisi VII DPR RI Dapil Kalteng, Drs. H. Mukhtarudin saat menyampaikan sambutannya pada kegiatan Sosialisasi Literasi Digital bagi Mahasiswa di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya.
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya -  Anggota Komisi VII DPR RI Dapil Kalimantan Tengah, Drs. H. Mukhtarudin bekerja sama dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), menggelar Sosialisasi Literasi Digital bagi Mahasiswa di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya pada Rabu (8/11/2023).

Dalam sambutannya, Mukhtarudin menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program kolaborasi antara Komisi VII DPR RI dengan BRIN.

Mukhtarudin menyebut, BRIN sebagai salah satu mitra mereka dalam kegiatan tersebut.

Sosialisasi Literasi Digital ini diselenggarakan dengan tujuan mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) Kalimantan Tengah menghadapi bonus demografi yang akan mencapai puncaknya pada tahun 2030.

“Kami memiliki tugas dan kewajiban untuk mempersiapkan generasi kita menghadapi bonus demografi ini. Mulai dari sekarang, kita harus mempersiapkan SDM kita,” ungkap politisi partai Golkar ini.

Mukhtarudin menekankan pentingnya mahasiswa mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh.

Dia juga mengatakan bahwa jika ada hal yang kurang jelas, mahasiswa diharapkan bertanya kepada narasumber yang hadir.

“Manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Jika ada yang kurang jelas, kalian bisa tanyakan kepada narasumber yang hadir,” kata Mukhtarudin.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda