Polsek Pahandut Sampaikan Klarifikasi Terkait Dugaan Tidak Bayar Sewa Rental Mobil - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

21 November 2023

Polsek Pahandut Sampaikan Klarifikasi Terkait Dugaan Tidak Bayar Sewa Rental Mobil

LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Pelaksana Tugas (Plt) Kapolsek Pahandut, Kota Palangkaraya, Suharno angkat bicara terkait adanya pemberitaan mengenai Polsek Pahandut yang diduga tidak membayarkan uang sewa rental mobil disalah satu rental di Palangka Raya.

Suharno menjelaskan, bahwa kejadian tersebut dilakukan oleh oknum anggota yang bekerja di Polsek Pahandut, bukan dari kesatuan Polsek Pahandut yang digunakan untuk operasional kantor.

“Jadi itu dilakukan oleh oknum polsek Pahandut yang mengatasnamakan Polsek Pahandut untuk mobil operasional. Jadi bukan dari kami Polsek Pahandut,” katanya saat dikonfirmasi, Selasa (21/11/2023).

Kendati sambung Suharno, bahwa kejadian tersebut sudah diselesaikan antara oknum Polsek Pahandut dengan pihak rental untuk melakukan penyelesaian terkait dengan kejadian tersebut.

“Alhamdulillah, infonya sudah diselesaikan oleh oknum yang bersangkutan dengan pihak rental. Jadi saya tegaskan kembali itu bukan dari instansi Polsek Pahandut melainkan salah satu oknum anggota Polsek,” ungkapnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda