Prasasti MPP Huma Betang Akan Dipasang Pada Gedung Baru - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

07 November 2023

Prasasti MPP Huma Betang Akan Dipasang Pada Gedung Baru



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Peresmian Sepuluh Mal Pelayanan Publik (MPP) yang dilakukan oleh Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas bersama 10 kepala kepala daerah kabupaten/kota di Indonesia dirangkai juga dengan penandatanganan prasasti MPP oleh Kesepuluh kepala Daerah tersebut. Selasa, 07/11/2023.

Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah adalah salah satu Kota yang MPP nya diresmikan pada saat itu, Sekaligus dirangkai dengan penandatangan Prasasti oleh PJ Walikota Palangka Raya Hera Nugrahayu secara digital di Jakarta.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palangka Raya, H. Ahmad Fordiansyah dihadapan awak media mengatakan, bahwa prasasti itu sudah ada dan akan diletakkan di Kantor MPP Huma Betang.

"Prasasti itu sudah dibuat dan akan diletakan di kantor MPP Huma Betang Palangka Raya," ucap Fordiansyah di sela-sela acara pembukaan Bimtek/sosialisasi implementasi perizinan berusaha berbasis risiko tahun 2023 di Hotel Luwansa Palangka Raya, Kamis (02/11).

Baca Juga : Menteri PAN-RB Dan PJ Walikota Palangka Raya Resmikan Tandatangani Prasasti MPP

Sebagai pengingat kembali Mal Pelayanan Publik (MPP) dirancang oleh KEMENPAN RB sebagai bagian dari perbaikan menyeluruh dan transformasi tata kelola pelayanan publik. Menggabungkan berbagai jenis pelayanan pada satu tempat, penyederhanaan dan prosedur serta integrasi pelayanan pada Mal Pelayanan Publik akan memudahkan akses masyarakat dalam mendapat berbagai jenis pelayanan, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada penyelenggara pelayanan publik.

(Diambil dari kanal mpp.palangkaraya.go.id) Semboyan dari MPP Huma Betang Palangka Raya adalah Melayani dengan sepenuh Hati, dan ada Tiga hal yang menjadi tujuan dengan adanya MPP Huma Betang ini yakni transparansi pelayanan, efisiensi pelayanan dan kenyamanan pelayanan.

MPP Huma Betang Palangka Raya ini terdapat 22 instansi vertikal, horizontal, ada 96 layanan. Selain memiliki fasilitas yang beragam dari ruang bermain anak, Fasilitas disabilitas, Fasilitas perbankan, pojok baca digital, cafetaria dan galeri changer.

Pewarta : Andy Ariyanto 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda