Rahmat Hidayat, Di HUT KE-62 Bank Kalteng Akan Selalu Memberikan Terbaik - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

01 November 2023

Rahmat Hidayat, Di HUT KE-62 Bank Kalteng Akan Selalu Memberikan Terbaik



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Bertemakan Semakin Berkah Bersama Bank Kalteng, Di usia ke 62 tahun ini, Bank Kalteng semakin memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabahnya. Rabu, 01/11/2023.

Hari jadi Bank Kalteng ke-62 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober kemarin, puncaknya dirayakan di Aula Gedung Sangkuwung Jalan Diponegoro Kota Palangka Raya. Selasa (31/10/2023) malam.

Komisaris Utama Independen PT.Bank Kalteng Rahmat Hidayat S.H dihadapan awak media menyampaikan rasa syukurnya bahwa di usia yang Ke-62 tahun ini Bank Kalteng masih mendapat kepercayaan dari seluruh masyarakat Kalimantan Tengah.

“ Bank Kalteng hingga saat ini perolehan labanya tertinggi sepanjang Bank Kalteng berdiri, yang biasanya di bawah angka 300, hingga hari ini laba di Bank Kalteng mencapai di angka 300 lebih. Artinya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Bank Kalteng masih sangat tinggi,” ucapnya

Dikatakannya juga dengan Naiknya laba Bank Kalteng ini tentunya menjadi sebuah kebanggaan dan pencapaian terbaik bagi Bank Kalteng, di tengah tantangan yang semakin berat terlebih setelah pandemi terjadi, persaingan di dunia usaha semakin tinggi. Kedepannya Bank Kalteng diharapkan mampu meningkatkan kerja sama dengan pemerintah provinsi dan daerah, berbagai pihak kelembagaan serta stakeholder terkait.

“Bank Kalteng akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kalteng dalam memenuhi kebutuhan transaksi perbankan, terus responsif dalam memberikan pelayanan di era digitalisasi,menciptakan inovasi serta meningkatkan kinerja keuangan secara keseluruhan demi mewujudkan visi menjadi BPD nomor satu,” pungkas Rahmat.

Hadir dalam peringatan puncak tersebut, seluruh pimpinan divisi, pemimpin cabang utama, anggota komite dewan komisaris, serta seluruh karyawan karyawati kantor pusat dan cabang utama Bank Kalteng.

Pewarta: Rizal

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda