Bupati Kotim Kunjungi Desa Agung Mulya dalam Rangka Kunker - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

18 December 2023

Bupati Kotim Kunjungi Desa Agung Mulya dalam Rangka Kunker

Bupati Kotim H. Halikinnor saat melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Agung Mulya, Kecamatan Telaga Antang. (Foto : Media Center Habaring Hurung)
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H. Halikinnor dan Wakil Bupati Irawati, didampingi Sekretaris Daerah Fajrurrahman, Asisten I Setda Kotim Bidang Pemerintahan dan Kesra Rihel, serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) termasuk Kepala Dinas Sosial, Pertanian, SDABMBKPRKP, Pendidikan, Kesehatan, dan Camat Telaga Antang, melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Agung Mulya, Kecamatan Telaga Antang, Kamis (18/1/2024).

Dalam suasana silaturahmi, Bupati Halikinnor aktif berdialog dengan masyarakat Desa Agung Mulya, fokus pada pembangunan infrastruktur, khususnya peningkatan jalan di wilayah Utara.

Ia menegaskan komitmen untuk secara bertahap membangun infrastruktur yang mendukung konektivitas dan kesejahteraan masyarakat.

"Secara bertahap infrastruktur akan dibangun dan terus kita upayakan sehingga pembangunan jalan bisa sampai ke Desa Agung Mulya dan Desa-desa lainnya di wilayah Utara ini," ungkap Bupati Halikinnor.

Sebagai bagian dari inisiatif pemberdayaan petani, Bupati Halikinnor memberikan bantuan secara simbolis berupa bibit lengkeng kepada kelompok tani setempat.

Selain itu, 12 unit hand sprayer diserahkan kepada enam kelompok tani, semakin memperkuat komitmen pemerintah dalam mendukung sektor pertanian.

Tidak hanya itu, dalam upaya membantu masyarakat yang mungkin mengalami kesulitan ekonomi, Bupati Kotim juga menyerahkan 40 paket sembako, memberikan bantuan langsung kepada keluarga yang membutuhkan.

Kunjungan ini juga menjadi kesempatan bagi Bupati Kotim untuk merespons kebutuhan dan aspirasi langsung dari masyarakat setempat. Dengan adanya dialog terbuka, diharapkan pemerintah dapat lebih memahami kebutuhan rakyat dan memberikan solusi yang sesuai.

Dengan sentuhan personal dalam bentuk dialog dan bantuan langsung, kunjungan ini mencerminkan komitmen pemerintah daerah Kotawaringin Timur dalam membangun kerjasama yang erat dengan masyarakat demi kemajuan bersama. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda