Bupati Kotim Lantik Pejabat Tinggi Pratama dalam Upaya Penguatan Pemerintahan - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

29 December 2023

Bupati Kotim Lantik Pejabat Tinggi Pratama dalam Upaya Penguatan Pemerintahan

Bupati Kotim H. Halikinnor saat melantik sejumlah Pejabat Pimpinan tinggi pratama dan Pejabat Administrator (Eselon II, III, dan IV) di Gedung Serba Guna Sampit. (Foto : kotimkab.go.id)

LIPUTANSBM.COM, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H. Halikinnor, melantik sejumlah Pejabat Pimpinan tinggi pratama dan Pejabat Administrator (Eselon II, III, dan IV) di Gedung Serba Guna Sampit pada Jumat (29/12/2023).

Dalam sambutannya, Bupati mengklarifikasi bahwa pelantikan ini tidak hanya merupakan promosi dan mutasi, tetapi juga pengukuhan sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Nomor 1 Tahun 2023.

Bupati Halikinnor menekankan bahwa rotasi, mutasi, dan promosi jabatan dilakukan dengan pertimbangan yang matang, sesuai dengan aspek-aspek beragam dan peraturan undang-undang yang berlaku.

Pelantikan ini diharapkan dapat mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan, khususnya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

"Setiap pejabat yang dilantik diharapkan memiliki wawasan luas untuk membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan pembangunan daerah. Mereka juga diharapkan memiliki pemikiran strategis guna mencapai visi dan misi kepala daerah demi kemajuan dan kemakmuran Kabupaten Kotawaringin Timur," ungkap Bupati Halikinnor.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Irawati, Ketua DPRD Rinie, Dandim 1015 Sampit Muhammad Tandri Subrata, dan Sekretaris Daerah Fajrurrahman. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda