Gor Thamrin Dipenuhi Simpatisan PAN, Zulkifli Hasa Ingatkan Coblos No 12 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

09 December 2023

Gor Thamrin Dipenuhi Simpatisan PAN, Zulkifli Hasa Ingatkan Coblos No 12



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya-Ribuan masyarakat Palangka Raya pendukung Partai Amanat Nasional (PAN) memadati Gelanggang Olahraga Thamrin untuk mengikuti Kampanye pertemuan tatap muka ketua umum PAN Zulkifli Hasan dan Caleg PAN dari Provinsi Kalimantan Tengah. 

Partai yang dengan Slogannya siap berjuang dalam membantu rakyat Kecil dalam Acara Kampanye ini dihadiri oleh Calon Legislatif DPR-RI Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah Muhammad Syauqi S.Hut. dan para caleg dari PAN Kalimantan Tengah. Palangka Raya, Jumat (08/12/2023). 

Zulkifli Hasan dalam sambutannya meminta masyarakat untuk mencoblos Nomor urut 12 saat pemilihan umum serentak pada tahun 2024 bulan Februari mendatang. 

“Ingat tanggal 12 Nanti coblos nomor urut 12 dan pilih caleg dari Partai Amanat Nasional, “ Ucapnya di hadapan masyarakat yang menghadiri kampanye Pertemuan Ketua Umum PAN dan Caleg PAN Provinsi Kalimantan Tengah. 

Selain itu Zulkifli Hasan juga meminta para pendukungnya untuk memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 2 yang didukung oleh PAN yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Pewarta: Andy Ariyanto 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda