Kepala DPMPTSP Kalteng Raih Peringkat 8 Terbaik pada Pelatihan Kepemimpinan Nasional - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

16 December 2023

Kepala DPMPTSP Kalteng Raih Peringkat 8 Terbaik pada Pelatihan Kepemimpinan Nasional

Wagub Kalteng H. Edy Pratowo saat memberikan Surat Tanda Tamat Pelatihan (STTP) kepada Kepala DPMPTSP Kalteng, Sutoyo.
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Dalam pelaksanaan Strategi Akselerasi Peningkatan Investasi (SI-IPIN) di Provinsi Kalimantan Tengah, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Kalimantan Tengah, Sutoyo, meraih peringkat 8 terbaik pada Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XXXIV. Pelatihan ini ditutup oleh Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo di M Bahalap Hotel Palangka Raya, Sabtu (16/12/2023).

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Tengah (BPSDM Prov. Kalteng), yang bekerja sama dengan Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI), mengumumkan prestasi tersebut.

Sutoyo meraih peringkat 8 dari 60 peserta dengan kategori Sangat Memuaskan.

Usai acara, Sutoyo menyampaikan kegembiraannya dan berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan membantu selama penyusunan proyek perubahan ini.

Ia khususnya menyebutkan penghargaan kepada Mentor dan Widyaiswara yang telah memberikan bimbingan dalam proses implementasi.

"Secara khusus saya menyampaikan terima kasih banyak kepada pihak yang telah terlibat membantu selama ini, khususnya kepada Mentor dan Widyaiswara yang telah melakukan pembimbingan dalam proses implementasi," katanya.

Sutoyo juga menyampaikan harapannya agar proyek perubahan ini tidak hanya selesai sebagai tugas akhir/seremonial, melainkan terus berlanjut jangka menengah dan panjang.

Dengan kemudahan akses bagi pelaku usaha melalui pemanfaatan teknologi informasi untuk mengakses data dan peta potensi investasi Kalimantan Tengah, diharapkan dapat menarik lebih banyak investor.

"Saya berharap SI-IPIN dapat mewujudkan Kalteng Makin BERKAH dengan menarik sebanyak-banyaknya investor baik dari dalam maupun luar negeri," ungkapnya.

Sebagai informasi, SI-IPIN merupakan sistem yang bertujuan memperkenalkan potensi investasi daerah secara efektif dan efisien, dengan harapan menarik investor dari berbagai lapisan.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda