Pemko Palangka Raya Jalin Silaturahmi Bersama Komda Lansia - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

30 December 2023

Pemko Palangka Raya Jalin Silaturahmi Bersama Komda Lansia


LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Acara temu ramah tamah dan silaturahmi Komisi Daerah Lansia (Komda Lansia) Palangka Raya dengan para lansia digelar di Aula Kantor Kelurahan Pager Kota Palangka Raya, Jumat (29/12/2023)

Ketua pelaksana Komda Lansia Kota Palangka Raya, Fauzi Rahman mengatakan kegiatan temu ramah ini merupakan bentuk Komitmen pihaknya dalam meningkatkan kebahagiaan masyarakat lanjut usia di Kota Palangka Raya.

“Sesuai arahan dari Ibu Pj Walikota Palangka Raya Hera Nugrahayu, para lansia harus terus diperhatikan, jadi melalui acara temu ramah ini harapan kami mudah-mudahan dapat meningkatkan kebahagian para lansia di Kota Palangka Raya ini”,ucapnya. 

Dia juga mengungkapkan jika dalam acara temu ramah lansia ini, Komda Lansia juga menyalurkan sebanyak 51 paket sembako kepada para lansia. Selain itu, pihaknya juga memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada para lansia tersebut.

“Acara ini menjadi momen yang amat dinantikan oleh para lansia, karena selain mendapatkan paket sembako yang bermanfaat, mereka juga mendapat kesempatan untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan secara langsung dari tim medis yang telah disiapkan oleh Komda Lansia”, ungkapnya.

Lebih lanjut Fauzi menjelaskan jika kesejahteraan para lansia sudah menjadi prioritas pihaknya. Oleh sebab itu ia berharap melalui acara temu ramah lansia yang rutin dilaksanakan tersebut dapat membantu meningkatkan kualitas Lansia para lansia itu sendiri.

Fauzi juga menyebutkan jika kegiatan temu ramah Lansia ini juga digunakan sebagai ruang bagi para lansia untuk saling berbagi cerita, pengalaman, dan kebersamaan. 

“Hal ini menciptakan suasana yang hangat dan penuh kegembiraan bagi para Lansia sehingga dengan begitu dapat meningkatkan kebahagian mereka”, pungkasnya. 

Sumber Media Center Kota Palangka Raya


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda