RSUD dr. Doris Sylvanus Rayakan Natal 2023 dengan Moto 'Bajenta Bajorah' - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

17 December 2023

RSUD dr. Doris Sylvanus Rayakan Natal 2023 dengan Moto 'Bajenta Bajorah'

Plt. Direktur RSUD dr. Doris Sylvanus, Ady Fraditha saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Natal di GPU Tambun Bungai.
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Keluarga Besar RSUD dr. Doris Sylvanus menggelar perayaan Natal Tahun 2023 di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tambun Bungai Palangka Raya, Minggu (17/12/2023).

Perayaan Natal tersebut mengusung tema "Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi (bdk Lukas 2:14) dan sub tema "Hidup Dalam Pelayanan dengan Kasih Kristus untuk Sesama".

"Dengan adanya perayaan Natal kali ini, kita mengharapkan agar tali silaturahmi antar sesama kita semakin baik. Selain itu, solidaritas, kebersamaan dalam keberagaman juga untuk menjaga persatuan," kata Plt. Direktur RSUD dr. Doris Sylvanus, Ady Fraditha saat diwawancarai oleh media usai kegiatan tersebut.

Menariknya, RSUD dr. Doris Sylvanus mengusung semangat "Bajenta Bajorah" sebagai moto dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kalimantan Tengah.

Ady menegaskan bahwa pelayanan RSUD tidak memandang ras, suku, atau agama.

"Siapapun dia yang datang ke kita, kita tidak memandang ras, suku, agama. Tetap kita memberikan pelayanan yang terbaik, berkualitas serta sesuai dengan standar," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ady menyoroti pentingnya semangat kebersamaan di tengah keberagaman yang dimiliki Kalimantan Tengah. Dengan kemajemukan suku, agama, etnis, bahasa, dan budaya, ia menekankan bahwa semangat kebersamaan adalah kunci untuk memupuk persatuan di Kalteng.

Tidak hanya itu, Ady juga memberikan pesan kepada seluruh karyawan RSUD dr. Doris Sylvanus. Ady menekankan perlunya menjaga tali silaturahmi, kebersamaan, dan toleransi di lingkungan kerja.

"Pesan saya adalah tetap jaga tali silaturahmi, kebersamaan dan toleransi," tegasnya.

Melalui perayaan Natal ini, RSUD dr. Doris Sylvanus tidak hanya menunjukkan semangat keagamaan, tetapi juga komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik tanpa diskriminasi, serta menjaga kebersamaan dan toleransi di tengah keragaman masyarakat Kalimantan Tengah.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda