Selain Bersilaturahmi Pj. Bupati Sumedang Tindak Lanjuti MoU SPBE Dengan Pemko Palangka Raya - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

21 December 2023

Selain Bersilaturahmi Pj. Bupati Sumedang Tindak Lanjuti MoU SPBE Dengan Pemko Palangka Raya



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya-Pemerintah Kota Palangka Raya menggelar acara Ramah tamah dan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat, dan cara ini dalam rangka tindak lanjut kesepakatan bersama terkait pemetaan dan penguatan Kapasitas elemen layanan berbasis teknologi. Kamis (21/12/2023) malam. 

Acara silaturahmi dan Ramah tamah ini dihadiri langsung oleh Pj. Wali Kota Palangka Raya Dr Hera Nugrahayu M. Si, Pj Bupati Sumedang Drs. Herman Suryatman M.Si, beserta rombongan seluruh kepala OPD di ruang lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu dalam sambutannya mengucapkan, Terima kasih atas kedatangan Pj. Bupati Sumedang ke Kota Palangka Raya dalam silaturahmi serta menindaklanjuti kerjasama yang pernah dilakukan yaitu penandatangan kerjasama MoU pada tanggal 23 Oktober 2023.

“kita patut bersyukur dengan kedatangan Pj. Bupati Sumedang ke Kota Palangka Raya, karena dengan ini kita dapat belajar bagaimana cara, dan kiat agar Pemerintah Kota Palangka Raya dapat memenuhi target dalam mencapai Indeks SPBE yang ideal,” ucapanya.

Baca Juga: Fairid Targetkan Indek SPBE Palangka Raya Di Angka 3

Selain itu Hera juga mengungkapkan ingin nantinya penilaian dalam SPBE pemerintah Kota Palangka Raya semakin lebih baik lagi, yang mana hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang semakin cepat, akuntabel, mudah, dan transparan. 

Sementara itu Pj Bupati Sumedang Drs Herman Suryatman M.Si berharap dengan adanya kerjasama ini dapat bermanfaat bagi Kabupaten Sumedang juga Kota Palangka Raya. 

“mudah-mudahan Pemerintahan di Kota Palangka Raya akan jauh lebih baik dalam peningkatan penerapan sistem pemerintah SPBE, “pungkas Pj Bupati Sumedang Drs Herman Suryatman M.Si

Pj Bupati Sumedang Drs. Herman Suryatman M.Si selain kedatangannya menindaklanjuti kesepakatan bersama terkait pemetaan dan penguatan Kapasitas elemen layanan berbasis teknologi juga menjadi Narasumber untuk memberikan kiat-kiat dalam penerapan Sistem Pemerintahan berbasis elektronik kepada para kepala OPD di ruang lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

Pewarta : Andy Ariyanto 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda