Vent Christway: Perayaan Natal, Momen Berharga untuk Pererat Silaturahmi - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

25 December 2023

Vent Christway: Perayaan Natal, Momen Berharga untuk Pererat Silaturahmi

Kepala Dinas ESDM Kalteng, Vent Christway. (Ist)
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Vent Christway menyampaikan bahwa perayaan Natal merupakan kesempatan berharga untuk berkumpul dengan keluarga dan teman-teman, mempererat silaturahmi di tengah kesibukan sehari-hari.

"Perayaan Natal menjadi momen tepat mempererat tali silaturahmi, terutama di tengah kesibukan sehari-hari. Seringkali kita terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga jarang berkumpul dengan keluarga dan teman-teman. Natal menjadi momen untuk bersilahturahmi," ucapnya pada Senin (25/12/2023).

Vent juga menekankan bahwa Natal adalah waktu yang baik untuk mempererat hubungan keluarga, berbagi cerita, tawa, dan kebahagiaan bersama.

Melalui perayaan Natal, diharapkan nilai-nilai kasih, pengampunan, dan saling mengasihi yang diajarkan oleh Yesus Kristus dapat diingat kembali.

"Dengan harapan perayaan Natal membawa kebahagiaan dan sukacita, serta mempererat hubungan antar sesama. Selamat merayakan Natal," ungkapnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda